home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Spesial di Indonesia Dongkrak Perolehan Rating 'Running Man'!

Selasa, 03 Oktober 2017 12:10 by muthiasp | 3396 hits
Episode Spesial di Indonesia Dongkrak Perolehan Rating 'Running Man'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program varietyRunning Man’ masih populer secara internasional, namun dalam beberapa bulan lalu menurun di Korea Selatan. Setelah masuknya dua member baru dan tantangan yang semakin seru, perlahan perolehan rating program andalan SBS itu meningkat.

Salah satunya adalah pada saat mereka menayangkan episode spesial yang mengambil lokasi syuting di Indonesia. Pada Minggu (01/10) kemarin, ‘Running Man’ menayangkan episode di mana Lee Kwang Soo dan Jeon So Min datang ke Yogyakarta untuk menerima hukuman berupa menaiki kereta manual di pantai selatan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, perolehan ‘Running Man’ meningkat dengan catatan 3,5 persen di bagian pertama, dan 5 persen di bagian kedua diantara penonton berusia 20 – 49 tahun, yang mana jadi tolak ukur penting bagi data pengiklan.

Baca juga: Kocaknya Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo Bikin Rusuh Mini Market di Running Man

Pencapaian itu menandakan perolehan rating tertinggi diantara jam tayangnya selama tiga minggu berturut-turut, sekaligus menunjukkan peningkatan signifikan dalam beberapa minggu belakangan ini.

Selain itu khususnya di area ibukota Seoul, bagian pertama mencatatkan rating sebesar 6,1 persen dan bagian kedua 8,8 persen. Rating sempat menyentuh angka tertinggi 11,1 persen menjelang akhir episode, di mana terdapat cuplikan ‘Kwangdol Siblings’ atau Lee Kwang Soo dan Jeon So Min menjalankan hukumannya.

Episode terbaru yang tayang Minggu (01/10) kemarin memang belum sepenuhnya menayangkan hukuman di Yogyakarta, karena terselip tantangan untuk mereka dan member lain yang menentukan hukuman-hukuman lainnya. Untuk itu, masih ada keseruan dari Kwang Soo dan So Min di tanah air yang akan tayang minggu depan.

(mth/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    NCT 127 menorehkan rangkaian prestasi melalui perilisan dua albumnya di tahun ini, dengan lagu andalan Kick It dan Punch. Serta baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pandemi corona atau COVID 19 menghalangi berbagai perjalanan luar maupun dalam negeri. Seperti yang dialami oleh Handong member grup DreamCatcher, yang sempat tidak bisa kembali ke Korea karena berada di Tiongkok....
  • HOT !
    Sosok Han Seo Hee selalu menjadi perbincangan dari setiap gerak geriknya. Kabar terbaru melaporkan jika ia terbukti positif narkoba di tengah masa percobaan, yang membuatnya terancam di penjara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)