home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Paris Fashion Week, G-Dragon Bertemu Sosok Tak Terduga!

Rabu, 04 Oktober 2017 14:00 by zia92 | 2807 hits
Datang ke Paris Fashion Week, G-Dragon Bertemu Sosok Tak Terduga!
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu fashion icon di Korea Selatan, G-Dragon baru-baru ini menghadiri Paris Fashion Week Spring 2018. Namun dalam kesempatan tersebut, pentolan grup Big Bang ini bertemu dengan seorang teman yang tak terduga.

Pada 3 Oktober waktu Paris, G-Dragon nampak akan memasuki tempat acara fashion show koleksi terbaru 2018 S/S dari Chanel berlangsung. Namun ia dikejutkan dengan seseorang yang memanggil namanya, yang ternyata adalah komedian Jo Se Ho.

G-Dragon yang awalnya nampak berjalan dengan sangat keren dengan ekspresi wajah yang chic langsung tak bisa menyembunyikan kekagetannya akan sosok Jo Se Ho. Mengetahui kehadirannya, GD pun lengsung berbaik dan menjabat tangan temannya itu.

Baca juga: Hanya Ada 5 di Dunia, Inilah Fashion Item Termahal G-Dragon

Posisi komedian tersebut terbilang cukup kocak karena ia berada di antara kerumunan fotografer dan fans yang ingin mengambil foto artis asuhan YG Entertainment tersebut. Dengan situasi yang tak terduga ini, GD yang awalnya bingung langsung dibuat tertawa.

Rupanya kehadiran Jo Se Ho di Paris adalah untuk keperluan syuting variety show tentang fotografi ‘Photo People’ (judul sementara). Dalam program ini juga akan menampilkan Kim Jaejoong JYJ, Kim Samuel, Lee Joon Hyun, dan Kim Sun Ah yang mengikuti selebriti untuk belajajr fotografi secara profesional. ‘Photo People’ akan ditayangkan di situs Naver pada 12 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru drama tvN ‘Record of Youth’ akan tayang pada 21 September malam nanti. Sedikit bocoran untuk episode mendatang, ketiga karakter utamanya masih berjuang keras dalam menggapai impian mereka....
  • HOT !
    The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa upacara penghargaan tahun ini akan digelar tanpa penonton. Sebelumnya pada awal tahun ini, TMA ke 2 terpaksa membatalkan acara karena pandemi COVID 19, dan memutuskan untuk mengumumkan pemenang secara online....
  • HOT !
    Setelah cukup lama mempertimbangkan, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipastikan membintangi drama Korea terbaru bergenre romantis garapan sutradara It's Okay to Not Be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)