home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Member Boyband Nyatakan Cinta dan Buatkan Lagu untuk Go Eun Ah?

Rabu, 27 Februari 2013 16:00 by citra09 | 2302 hits
Seorang Member Boyband Nyatakan Cinta dan Buatkan Lagu untuk Go Eun Ah?
dramahaven.com

Pengakuan mengejutkan datang dari aktris cantik, Go Eun Ah. Dalam episode program talkshow Talk Club Actors pada Senin (25/02) lalu, kakak kandung Mir MBLAQ ini mengungkapkan secara terbuka bahwa dirinya telah menerima ungkapan cinta dan dibuatkan sebuah lagu oleh salah seorang member boyband k-pop. Wah, siapa ya?!

“Dalam salah satu album boyband yang saat ini tengah aktif berpromosi, ada satu lagu yang ditulis untukku.” Ungkap Eun Ah, dilansir soompi. Saat ditanya apakah dirinya mengencani idola k-pop tersebut, Eun Ah pun menjawab dengan santai, “Tidak. Ia menyukaiku tapi aku tidak menyukainya. Kami berteman sejak kecil.”

 “Ia menyukaiku tapi aku ingin fokus akting dan lainnya. Jadi aku mengganti handphone dan bahkan merubah nomor ponselku.” Lanjutnya lagi. Aktris berusia 24 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa pria tersebut bukanlah member dari boyband sang adik, MBLAQ.

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

“Suatu hari, aku menerima paket kiriman di rumah. Ternyata itu adalah album grup nya. Ia memintaku untuk mendengarkan lagu dalam album tersebut. Salah satu lagunya bercerita tentang perasaannya saat aku meninggalkannya dan apa yang ia harapkan di masa mendatang.” Ungkapnya lagi. Satu-satunya bocoran yang diberikan Eun Ah hanyalah pria tersebut lahir di tahun yang sama dengannya, yaitu tahun 1988.

Ketika sang MC menanyakan apakah pria tersebut masih menghubungi dirinya, Eun Ah menjawab, “Kadang-kadang. Aku dengar hingga sekarang dia belum pernah memiliki kekasih semenjak ia menyatakan cintanya padaku.” Tutup Eun Ah yang langsung menimbulkan rasa penasaran para fans. Wah, kira-kira siapa yaa member boyband kelahiran tahun 1988 yang dimaksud Go Eun Ah? Apakah sang adik, Mir MBLAQ mengetahuinya?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)