SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Wanna One Dibubarkan

Jumat, 06 Oktober 2017 10:41 by muthiasp | 2167 hits
Fans Ramai-ramai Buat Petisi Tolak Wanna One Dibubarkan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One berhasil langsung menarik perhatian publik sejak masih berkompetisi hingga resmi debut. Sehingga wajar jika banyak yang tidak rela jika kesebelas cowok berbakat itu harus dibubarkan.

Seperti yang diketahui, Wanna One adalah grup sementara yang menjalani promosi selama kurang lebih satu tahun. Sama seperti seniornya I.O.I, nantinya kesebelas cowok tampan itu akan kembali ke masing-masing grup atau agensinya, setelah Wanna One resmi bubar di Desember 2018 mendatang.


Image source: Naver

Tidak rela grup kesayangannya bubar, para penggemar yang disebut sebagai Wannable ramai-ramai membuat petisi untuk mencegar pembubaran Wanna One. Dalam petisi online tersebut ada target tanda tangan yang harus dikumpulkan sebanyak 250 ribu orang. Sampai saat berita ini ditulis, tanda tangan yang terkumpul baru sekitar 23 ribu.

Baca juga: Inilah Alasan Bae Jinyoung Pilih Debut Member CIX Dibanding Lanjutkan Karir Sebagai Solois

Petisi ini rupanya juga mendapat berbagai tanggapan dari netizen lain. Ada yang memang menyayangkan jika grup berbakat seperti Wanna One harus dibubarkan. Belum lagi sulit nantinya bagi para mantan membernya menjaga popularitas mereka seperti sekarang setelah bubar dan ketika harus bekerja secara individu.

Sementara yang lainnya menganggap pembubaran itu tidak bisa dihindari karena memang sudah ketentuan dari awal kompetisi ‘Produce 101: Season 2’. Apalagi sebagian netizen menganggap bahwa penggemar Wanna One sendiri cenderung mendukung masing-masing member dibanding memberikan dukungan sebagai grup.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Sutradara Baz Luhrmann akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk berperan sebagai Elvis Presley setelah melakukan proses casting dan interview panjang....
  • HOT !
    Satu lagi selebriti Korea yang diketahui telah menjadi anggota Honors Club atau Klub Kehormatan UNICEF, yaitu Hyeri. Aktris dan member girl group Girl’s Day ini telah diakui atas donasinya yang bersifat amal....
  • HOT !
    Setelah Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf. Isu pernikahan antara Roger dan Cut Meyriska semakin hangat diperbincangkan. Kabar ini pun semakin memanas setelah foto foto yang diduga foto prewedding beredar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)