home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member SNSD Pilih Hengkang dari SM Entertainment!

Senin, 09 Oktober 2017 21:45 by muthiasp | 5083 hits
Tiga Member SNSD Pilih Hengkang dari SM Entertainment!
Image source: News 1

DREAMERS.ID - Sejak beberapa bulan ke belakang, pembicaraan tentang perpanjangan kontrak member SNSD atau Girls Generation dengan agensinya SM Entertainment jadi isu yang sangat ingin diketahui ujungnya. Kini telah diumumkan bahwa tiga member memilih hengkang.

Seperti yang diketahui, kontrak kedelapan member SNSD dengan SM Entertainment berakhir di tahun ini. Untuk itu sejak merayakan ulang tahun ke-10, masing-masing member melakukan pembicaraan serius dengan agensi raksasa tersebut masalah perpanjangan kontrak.

Dengan berat hati dan sangat mengejutkan penggemar, pada Senin (09/10) malam tadi, SM Entertainment mengumumkan bahwa tiga member SNSD memilih untuk tidak perpanjang kontrak. Mereka adalah Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Berdasarkan laporan insider, keputusan tersebut diambil ketiganya karena lebih memprioritaskan untuk fokus berakting di bawah naungan agensi lain. Seperti Tiffany yang belakangan dicurigai akan hengkang, lantaran sudah terbang ke Amerika untuk belajar berakting. Kemudian Seohyun yang aktingnya sudah diakui di musikal maupun drama televisi.

Begitu pula dengan Sooyoung yang juga semakin aktif berakting dengan langsung membintangi tiga judul drama terbaru, yakni ‘Man Who Sets the Table’, ‘Someone You Might Know’, dan ‘Polyclinic Doctor’.

Sementara itu, member lain yang memilih perpanjang kontrak adalah Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, YoonA, dan Yuri. Lantas, bagaimana kelanjutan karir SNSD sebagai grup?

(mth/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)