home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gamblangnya Trailer 'Star Wars: The Last Jedi', Jadi Spoiler atau Tidak?

Selasa, 10 Oktober 2017 17:00 by reinasoebisono | 798 hits
Gamblangnya Trailer 'Star Wars: The Last Jedi', Jadi Spoiler atau Tidak?
Image source: The Verge

DREAMERS.IDTrailer terbaru Star Wars: The Last Jedi’ cukup membuat terkejut penggemar. Perkaranya karena ternyata berdurasi cukup lama, namun tetap membuat bingung apakah adegan-adegan dalam cuplikan tersebut membocorkan jalan cerita atau memang masih ada yang disembunyikan dalam film franchise terbesar ini.

Terlebih, hadirnya sosok legendaris Luke Skywalker yang justru dianggap spoiler akut oleh penggemar, benarkah? Belum dapat dipastikan, namun Lucasfilm dan Disney memang memberikan banyak gambaran secara gamblang soal film ini.

Melansir The Verge, Kita bisa melihat latihan Rey di Pulau Ach-to bersama Luke yang mengatakan pernah melihat kekuatan force semacam milik Rey sebelumnya. Anehnya, kekuatan yang dulu itu tidak membuatnya takut.

Kekuatan force itu diduga milik Kylo Ren yang jadi villain sejak ‘The Force Awakens’. Kini, ia sempat dibuat bimbang ketika mendapat kesempatan meledakkan pesawat ibunya, Princess Leia yang diperankan oleh mendiang Carrie Fisher.


Image source: The Verge

Baca juga: Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

Yang paling menarik perhatian adalah muncul Supreme Leader Snoke yang kini hadir dalam wujud nyata, tidak seperti di film sebelumnya yang hanya berbentuk hologram. Seakan tak puas, Lucasfilm pun merilis poster teatrikal ‘Star Wars: The Last Jedi’ tersebut pada malam harinya.

‘The Last Jedi’ adalah film kedelapan dari gelaran franchise legendaris ‘Star Wars’. Film terakhirnya yang rilis 2015 lalu sukses jadi viral di seluruh dunia. Di akhir filmnya, kita bisa melihat Rey yang diperankan Daisy Ridley akhirnya bertemu Luke (Mark Hamill) yang sempat disebutkan di trailer sebelumnya jika Luke bisa jadi bukanlah penyelamat yang selama ini Rey cari.

Gimana menurutmu? Tonton dulu trailer-nya di bawah ini, yuk.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)