home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho & Aron NU'EST W Ungkap Kesulitan Hingga Cerita Seram Saat Syuting MV Comeback

Rabu, 11 Oktober 2017 10:00 by muthiasp | 2756 hits
Baekho & Aron NU'EST W Ungkap Kesulitan Hingga Cerita Seram Saat Syuting MV Comeback
Image source: biz enter

DREAMERS.ID - Selang setahun pasca merilis mini album ‘Canvas’ di tahun 2016 lalu, NU’EST akhirnya comeback dengan mini album terbaru dan lagu andalan yang berjudul ‘Where You At’, pada Selasa (10/10). Ternyata ada pengalaman menarik yang dialami membernya selama proses produksi.

Dalam sesi tanya jawab di comeback showcasenya, Baekho mengungkapkan ada kesulitan yang dialami saat harus melakoni adegan tenggelam, yang mana diambil langsung di kolam dengan kedalaman lima meter. Meski sempat kesulitan dan khawatir, namun ia mengaku cukup puas dengan hasil akhirnya.

“Awalnya, aku pikir aku bisa melakukannya. Tapi airnya sedalam lima meter, dan aku baru tahu jika tubuh manusia tidak semudah itu tenggalm di air. Aku harus menambah beban di tubuhku untuk mendapat hasil yang sempurna. Aku baru melihat hasilnya ketika video musik selesai di edit, dan aku senang,” paparnya.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Berbeda dengan Baekho, Aron justru mengalami kejadian mistis saat syuting di bangunan tua bekas rumah sakit di daerah Yongsan. Ia sempat mendengar suara ‘lain’, “Syuting disana saja sudah seram. Saat sedang istirahat staf bercanda ‘bagaimana jika ada suara aneh sekarang?’. Dan tiba-tiba aku mendengar suara aneh dan keras”.

“Aku memberitahu staf untuk menghentikannya, tapi mereka bilang suara itu bukan dari mereka. Lalu kami mendengar suara itu lagi, dan membuat semuanya takut,” cerita Aron.

Selain itu, Baekho juga menceritakan proses penulisan lagu untuk album terbaru NU’EST W ‘W, HERE’ yang membuatnya sampai terbang ke kampung halaman Jeju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)