home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Jackson Angkat Bicara Soal Rumornya Akan Hengkang dari GOT7

Rabu, 11 Oktober 2017 21:00 by muthiasp | 1975 hits
Lagi, Jackson Angkat Bicara Soal Rumornya Akan Hengkang dari GOT7
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Berkarir solo menjadi hal sensitif bagi para idola K-Pop yang berawal dari grup, karena mudah saja dihinggapi rumor hengkang. Seperti Jackson yang berkali-kali ditimpa rumor tersebut bahkan sampai ia mengulang-ulang pernyataannya lagi.

Rumor hengkangnya Jackson sudah tersebar sejak beberapa bulan kebelakang lantaran absennya cowok keturunan Tiongkok itu dari promosi GOT7 di Jepang. Rumor semakin kencang setelah tak lama kemudian, ia juga merilis lagu solo ‘Papillon’ di tanah kelahirannya.

Pada jumpa pers untuk comeback grupnya, Selasa (10/10) kemarin, Jackson kembali mengklarifikasi rumor tersebut dengan sangat bijak, “Banyak orang yang suka dengan ku dan ada orang yang tidak suka aku, tapi aku tidak bisa promosi memikirkan semua yang tidak suka denganku. Aku hanya ingin berkarir sebagai member GOT7,” tegasnya.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Sebelumnya, Jackson juga pernah ‘menampar balik’ para haters penyebar rumor itu melalui siaran V Live dengan kalimat, “Komentar kebencian hanya akan membuatku lebih kuat. Untuk semua yang tidak menyukaiku, aku bekerja keras dan menjadi kuat. Setiap aku membaca komentar kebencian, aku semakin bekerja keras. Terima kasih”.

Bahkan para member grup asuhan JYP Entertainment itu juga ikut turun tangan meredam rumor tersebut dengan merilis video spesial yang menggambarkan betapa berartinya Jackson bagi mereka serta GOT7, sekaligus mendukung debut solonya di Tiongkok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)