SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pujian Barbie Hsu 'Shan Cai' untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Heboh Netizen

Kamis, 12 Oktober 2017 11:11 by Dits | 2703 hits
Pujian Barbie Hsu 'Shan Cai' untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Heboh Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Tak hanya netizen yang merasa kalau Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat serasi sebagai pasangan baik dalam sinetron ataupun kehidupan sehari-hari. Pasalnya, hal tersebut juga diungkapkan oleh aktris cantik asal Taiwan, Barbie Hsu.

Pemeran Shan Chai dalam drama ‘Meteor Garden’ tersebut meninggalkan komentar ‘manis’ pada video yang diunggah Verrell melalui Instagram pribadinya. Dalam video tersebut nampak ia dan Natasha tengah beradu akting untuk sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’.

"Kalian berdua terlihat cocok ketika bareng. Semoga aku bisa nonton. Semoga yang terbaik ya!" tulis Barbie yang memuji keserasian Verrell dan Natasha.


image source:instagram.com/bramastavrl

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Untuk diketahui, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Rebornini merupakan sinetron yang didadaptasi dari drama populer ‘Meteor Garden’ yang sebelumnya pernah diangkat dalam versi Indonesia di tahun 2000an. Kala itu Indra Bruggman dan Leony didapuk sebagai bintang utama.

Sementara itu untuk ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ sosok Verrell Bramasta dan Natasha Wilona lah yang menjadi pemeran utama. Sederet selebriti remaja lainnya seperti Aliando Syarief, Bryan Domani dan Teejay Marquez juga turut terlibat dalam proyek tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)