home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tips Sederhana Persiapkan Liburan Akhir Tahun

Senin, 09 Oktober 2017 12:00 by Dits | 3252 hits
Intip Tips Sederhana Persiapkan Liburan Akhir Tahun
image source: Trip Experiences

DREAMERS.ID -Memasuki akhir tahun, pasti kamu mulai merencanakan liburan kan? Momen bersama keluarga atau sahabat harus disiapkan dengan sangat baik. Jangan sampai membuat waktu liburan akhir tahun menjadi hal yang tak menyenangkan karena kurangnya rencana yang matang untuk liburan.

Nah, berikut ini ada tips yang harus disiapkan menjelang liburan akhir tahun agar tetap asik. Apa saja? Yuk simak!

Tentukan Destinasi Wisata

Lokasi wisata akhir tahun sudah pasti ramai dengan wisatawan. Cobalah untuk memilih destinasi keren yang dapat dieksplor, jangan hanya karena kepopulerannya saja. Sebab Indonesia sebenarnya punya banyak lokasi wisata yang bisa dijelajahi. Liburan pun akan jadi lebih bervariasi, siapa tahu kamu bisa jadi trendsetter saat berkunjung ke lokasi wisata tak biasa.

Siapkan daftar bawaan

Setelah menentukan lokasi wisata, lalu cobalah menyusun daftar barang bawaan agar memudahkan kamu untuk mengemas barang yang akan dibawa. Pilihlah barang yang memang penting dan punya bobot ringan. Jangan isi koper sampai penuh, sisakan ruang untuk oleh-oleh ya.

Pilih Akomodasi

Seperti diketahui biaya tiket pesawat dan harga hotel di akhir tahun sudah pasti melmbung tinggi. Untuk menyiasatinya, ada baiknya kamu sudah memesan kamar dan akomodasi dari sekarang. Pilih sesuai dengan budget liburanmu, agar pengeluaran tidak membengkak.

Baca juga: Seoul Tetapkan Larangan Berkumpul Lebih dari 5 Orang

Cukup istirahat

Istirahat yang cukup sangatlah penting. Hal tersebut diperlukan untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat saat mendekati waktu liburan.

5. Gadget

Di era serba digital ini tentunya kita ngga bisa lepas dari yang namanya gadget. Terlebih kamu pasti ingin mengabadikan momen yang indah dan tak terlupakan saat liburan melalui smartphone mu kan?

Nah, dengan fasilitas dari seri baru OPPO F3 Red, kamu bisa mengabadikan momen liburan dengan sempurna. Apalagi ada layar besar 5,5 inches, resolusi FHD (Full High Definition), baterai 3200mAh yang tahan lama, dan RAM yang besar sehingga bisa menyimpan banyak foto dan video.

Asiknya lagi, hasil foto liburan dipastikan jadi lebih keren dengan kamera belakang 13 megapixel, ditambah juga 16 megapixel kamera depan, serta 8 megapixel untuk yang ultra wide angle yang dilengkapi dengan efek yang natural.

So, sudah siap untuk liburan akhir tahun seru bersama keluarga maupun teman?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)