home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun Ternyata Sudah Beri Kode Hengkang dari SNSD Jauh Sebelum Diumumkan?

Kamis, 12 Oktober 2017 10:40 by muthiasp | 3115 hits
Seohyun Ternyata Sudah Beri Kode Hengkang dari SNSD Jauh Sebelum Diumumkan?
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Berbagai spekulasi muncul menyusul pengumuman hengkangnya tiga member SNSD dari SM Entertainment. Mata jeli penggemar pun bahkan mengidentifikasi adanya tanda atau kode yang disebar oleh eks member jauh sebelum keputusan itu diumumkan.

Keputusan Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi raksasa tersebut kabarnya sudah secara tidak langsung diberitahukan oleh si maknae Seohyun, melalui sebuah postingan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Postingan itu berisi foto Seohyun bersama Tiffany dan Sooyoung yang diunggah sehari setelah SNSD menggelar jumpa fans sekaligus merayakan hari debut mereka yang ke-10 tahun pada 5 Agustus 2017 lalu. Saat itu, mungkin penggemar hanya menangkap keakraban mereka saja, tetapi caption yang ditulis Seohyun kini bermakna lain.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

“Kami merasa sangat bahagia di acara jumpa fans perayaan ulang tahun ke-10 kemarin. Terima kasih telah memberikan kami kenangan baik yang sangat berharga,” tulis aktris drama ‘Bad Thief Good Thief’ tersebut.

Tulisan itu kini diartikan oleh sebagian penggemar sebagai kode bahwa Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung secara tidak langsung mengumumkan kepergian mereka dari grup. Postingan ini pun lantas dipenuhi berbagai komentar penggemar. Hingga saat ini, ketiga eks member tersebut belum memberikan pernyataan apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)