SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Keluarnya Seohyun dari SNSD?

Kamis, 12 Oktober 2017 15:00 by arnanda | 3564 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Keluarnya Seohyun dari SNSD?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dibanding Tiffany dan Sooyoung, kabar hengkangnya Seohyun memang yang paling mengejutkan. Pasalnya, member termuda di grup ini tidak pernah memberi kode akan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tiffany memutuskan untuk mengakhiri kontrak karena ingin melanjutkan studi akting di Amerika Serikat. Sedangkan Sooyoung dan Seohyun memilih untuk fokus kepada karir akting mereka.


Image source: SM Entertainment

Namun menurut pernyataan penggemar, Seohyun ternyata memiliki lebih banyak alasan daripada hanya sekedar ingin fokus kepada bidang akting. Menurut tulisan penggemar di forum online, SM Entertainment seringkali menolak tawaran film yang diberikan kepada Seohyun. Dua film populer Korea Selatan yang pernah ditolak ialah ‘Architecture 101’ dan ‘Train To Busan’.

Tak hanya film, SM Entertainment juga dikabarkan sering menolak tawaran peran lainnya termasuk musikal dan program variety show. Bahkan, Heechul Super Junior pernah mengatakan di program ‘Knowing Brother’, kalau SM Entertainment tidak menginginkan Seohyun untuk membintangi variety show.

Baca juga: Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan

Seohyun juga diketahui sebagai anggota SNSD yang memiliki paling sedikit menyumbangkan suara di OST, padahal ia memiliki kemampuan vokal yang baik. Debut solo penyanyi bernama asli Seo Joo Hyun ini kabarnya juga sempat mengalami penundaan dari yang seharusnya yaitu tahun 2014 silam.

Terakhir, menurut penggemar, SM Entertainment juga sama sekali tidak memberikan promosi untuk drama baru Seohyun yang berjudul ‘Bad Thief Good Thief’. Karena beberapa hal tersebut, para penggemar yakin bahwa ini yang membuat Seohyun memilih untuk meninggalkan agensi SM Entertainment.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun berselang, akhirnya grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’, dan dua lagu andalannya pada Senin (23/10)....
  • HOT !
    Di episode terakhir musim pertama SBS ‘JYP’s Party People’, program talk show sekaligus penampilan musik ini kedatangan dua grup populer B1A4 dan MAMAMOO sebagai bintang tamunya. Selain mepersembahkan penampilan terbaiknya, mereka juga membicarakan topik yang menarik....
  • HOT !
    Dalam episode terakhir program variety tvN ‘New Journey to the West 4’ yang pada Agustus lalu, para pengisi acaranya berkesempatan untuk meminta suatu hal yang diinginkan. Berbeda dengan member lain yang kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video, Mino WINNER dan Kang Ho Dong meminta sesuatu yang tak biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)