home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan

Kamis, 12 Oktober 2017 22:00 by muthiasp | 2913 hits
Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari SNSD tentu masih menyisakan kesedihan mendalam bagi para penikmat musik K-Pop, khususnya SONE (sebutan penggemarnya). Mereka pun mencoba mengulik lagi momen-momen terakhir ketiga eks member tersebut.

Perhatian penggemar tertuju pada ungkapan yang diutarakan oleh mereka dalam acara jumpa fans sekaligus perayaan ulang tahun ke-10 SNSD, yang digelar pada 5 Agustus 2017 lalu. Saat itu, satu per satu member mengucapkan hal-hal yang ingin diungkapkan kepada member yang duduk di sebelahnya.

Dimulai dari Taeyeon ke YoonA, lalu ke Yuri, kemudian ke Hyoyeon. Suasana mendadak jadi semakin haru saat Seohyun mulai menangis sebelum mendengar ungkapan dari Hyoyeon. Begitu pula saat mengungkapkan isi hatinya untuk Tiffany, “Unnie, kau sangat bisa diandalkan. Aku mencintaimu,” ujar Seohyun.

Baca juga: Tiffany SNSD Ungkap Kesedihan Terkait Isu Rasisme Akibat Pandemi Corona

Melihat kesedihan si maknae, Sooyoung sempat berdiri dan menangis di sisi panggung. Lalu dilanjutkan dengan Tiffany mengatakan kepada Sunny, “Kamu sangat keren dan luar biasa. Sejak dulu hingga sekarang dan kedepannya, mari saling mencintai tanpa berubah”.

Kemudian Sunny pun mencoba menahan tangis sambil mengungkapkan isi hatinya kepada Sooyoung, “Aku minta maaf. Banyak hal yang ingin aku katakan kepadamu sejak lama. Aku minta maaf dan terima kasih telah menjadi bagian dari SNSD”. Ungkapan tersebut seperti mengindikasikan bahwa Sunny sudah mengetahui keputusan apa yang akan diambil Sooyoung.

Terakhir, ungkapan Sooyoung ke Taeyeon juga menjadi sorotan penggemar, “Aku sangat bangga padamu. Kemana pun aku pergi, aku akan selalu bangga atas semua member. Aku merasa sangat bersyukur bahwa Taeyeon adalah main vocal ku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)