SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan

Kamis, 12 Oktober 2017 22:00 by muthiasp | 2557 hits
Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari SNSD tentu masih menyisakan kesedihan mendalam bagi para penikmat musik K-Pop, khususnya SONE (sebutan penggemarnya). Mereka pun mencoba mengulik lagi momen-momen terakhir ketiga eks member tersebut.

Perhatian penggemar tertuju pada ungkapan yang diutarakan oleh mereka dalam acara jumpa fans sekaligus perayaan ulang tahun ke-10 SNSD, yang digelar pada 5 Agustus 2017 lalu. Saat itu, satu per satu member mengucapkan hal-hal yang ingin diungkapkan kepada member yang duduk di sebelahnya.

Dimulai dari Taeyeon ke YoonA, lalu ke Yuri, kemudian ke Hyoyeon. Suasana mendadak jadi semakin haru saat Seohyun mulai menangis sebelum mendengar ungkapan dari Hyoyeon. Begitu pula saat mengungkapkan isi hatinya untuk Tiffany, “Unnie, kau sangat bisa diandalkan. Aku mencintaimu,” ujar Seohyun.

Baca juga: Inikah Alasan Sebenarnya Keluarnya Seohyun dari SNSD?

Melihat kesedihan si maknae, Sooyoung sempat berdiri dan menangis di sisi panggung. Lalu dilanjutkan dengan Tiffany mengatakan kepada Sunny, “Kamu sangat keren dan luar biasa. Sejak dulu hingga sekarang dan kedepannya, mari saling mencintai tanpa berubah”.

Kemudian Sunny pun mencoba menahan tangis sambil mengungkapkan isi hatinya kepada Sooyoung, “Aku minta maaf. Banyak hal yang ingin aku katakan kepadamu sejak lama. Aku minta maaf dan terima kasih telah menjadi bagian dari SNSD”. Ungkapan tersebut seperti mengindikasikan bahwa Sunny sudah mengetahui keputusan apa yang akan diambil Sooyoung.

Terakhir, ungkapan Sooyoung ke Taeyeon juga menjadi sorotan penggemar, “Aku sangat bangga padamu. Kemana pun aku pergi, aku akan selalu bangga atas semua member. Aku merasa sangat bersyukur bahwa Taeyeon adalah main vocal ku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun berselang, akhirnya grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’, dan dua lagu andalannya pada Senin (23/10)....
  • HOT !
    Di episode terakhir musim pertama SBS ‘JYP’s Party People’, program talk show sekaligus penampilan musik ini kedatangan dua grup populer B1A4 dan MAMAMOO sebagai bintang tamunya. Selain mepersembahkan penampilan terbaiknya, mereka juga membicarakan topik yang menarik....
  • HOT !
    Dalam episode terakhir program variety tvN ‘New Journey to the West 4’ yang pada Agustus lalu, para pengisi acaranya berkesempatan untuk meminta suatu hal yang diinginkan. Berbeda dengan member lain yang kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video, Mino WINNER dan Kang Ho Dong meminta sesuatu yang tak biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)