SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Pilih Park Bo Gum atau Jungkook, Apa Jawaban V BTS?

Kamis, 12 Oktober 2017 14:00 by zia92 | 1969 hits
Diminta Pilih Park Bo Gum atau Jungkook, Apa Jawaban V BTS?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program spesial Mnet yang akan menjadi penampilan terakhir BTS di layar kaca ‘BTS Countdown’ dijadwalkan tayang 12 Oktober. Beberapa jam sebelum penayangannya, Mnet kembali merilis teaser yang menampilkan keseruan para member di acara tersebut.

Dalam video yang dirilis, beberapa member tampak sedang dalam segmen mini fanmeeting, di mana Jin yang berperan sebagai MC meminta J-Hope, Jimin, dan V menjawab berbagai pertanyaan dari member lainnya. Seperti J-Hope yang ditanya soal pesona yang dimiliki Suga.

Dalam video yang ditayangkan juga ada Jungkook yang berbicara tentang V yang banyak menghabiskan waktunya dengan teman-teman aktor dibandingkan member BTS. Setelah itu sang maknae meminta V untuk memilih diantara dirinya atau Park Bo Gum, yang diketahui menjadi salah satu aktor paling dekat dengan pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Baca juga: Cardigan Burberry Kembar Mino WINNER vs V BTS vs Lee Jong Suk, Who Wore it Better?

Saat Jin mengulang pertanyaan tersebut pada V, ia pun tanpa ragu memilih Jungkook. Sang member tertua mengajukan pertanyaan lebih jauh dan meminta V memilih diantara J-Hope atau Jungkook, dan ia memilih J-Hope.

Hingga pada akhirnya, ia kembali meminta V untuk memilih diantara J-Hope atau sang bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk, yang jawabannya tentu hanya bisa disaksikan pada penayangan ‘BTS Countdown’. Dalam acara ini, BTS juga akan memberikan penampilan spesial dan mini drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)