home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Pilih Park Bo Gum atau Jungkook, Apa Jawaban V BTS?

Kamis, 12 Oktober 2017 14:00 by fzhchyn | 15755 hits
Diminta Pilih Park Bo Gum atau Jungkook, Apa Jawaban V BTS?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program spesial Mnet yang akan menjadi penampilan terakhir BTS di layar kaca ‘BTS Countdown’ dijadwalkan tayang 12 Oktober. Beberapa jam sebelum penayangannya, Mnet kembali merilis teaser yang menampilkan keseruan para member di acara tersebut.

Dalam video yang dirilis, beberapa member tampak sedang dalam segmen mini fanmeeting, di mana Jin yang berperan sebagai MC meminta J-Hope, Jimin, dan V menjawab berbagai pertanyaan dari member lainnya. Seperti J-Hope yang ditanya soal pesona yang dimiliki Suga.

Dalam video yang ditayangkan juga ada Jungkook yang berbicara tentang V yang banyak menghabiskan waktunya dengan teman-teman aktor dibandingkan member BTS. Setelah itu sang maknae meminta V untuk memilih diantara dirinya atau Park Bo Gum, yang diketahui menjadi salah satu aktor paling dekat dengan pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Saat Jin mengulang pertanyaan tersebut pada V, ia pun tanpa ragu memilih Jungkook. Sang member tertua mengajukan pertanyaan lebih jauh dan meminta V memilih diantara J-Hope atau Jungkook, dan ia memilih J-Hope.

Hingga pada akhirnya, ia kembali meminta V untuk memilih diantara J-Hope atau sang bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk, yang jawabannya tentu hanya bisa disaksikan pada penayangan ‘BTS Countdown’. Dalam acara ini, BTS juga akan memberikan penampilan spesial dan mini drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)