SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'

Kamis, 12 Oktober 2017 19:15 by arnanda | 1217 hits
Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya, GOT7 belum lama ini diketahui ikut berpartisipasi dalam acara ‘Weekly Idol’ sebagai bintang tamu. Ternyata, dalam episode yang belum lama ini ditayangkan tersebut, salah satu member justru mengalami insiden yang memalukan sekaligus mengundang gelak tawa.

Dalam episode terbaru Weekly Idol’ yang tayang Rabu (11/10), member GOT7 ditantang untuk melakukan permainan gulat demi mendapatkan hadiah. Ternyata, insiden terjadi ketika Mark dan Jackson sedang bergulat.


Image source: MBC

Kocaknya, Mark sempat diam saat Jung Hyung Don menghentikan permainan. Namun setelah melihat anggota GOT7 lain tertawa, ia akhirnya menyadari kalau celananya sobek dan memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna merah.

Baca juga: Rayakan Anniversary Debut ke-4, GOT7 Beri Video Manis untuk Fans

Akibatnya, ia pun harus mengenakan kain sebagai penutup selama proses syuting acara tersebut. Untuk mengakhiri pertandingan, Mark dan Jackson kemudian melakukan suit batu gunting kertas untuk menentukan pemenang.

Sementara itu, selang tujuh bulan pasca perilisan seri ketiga album ‘Flight Log: Arrival’ dengan single ‘Never Ever’ pada Maret lalu, GOT7 kini comeback lewat mini album terbarunya yang bertajuk ‘7 for 7’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘You Are’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)