home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Damon Dituding 'Lindungi' Produser yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 12 Oktober 2017 23:50 by Dits | 1339 hits
Matt Damon Dituding 'Lindungi' Produser yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sosok Harvey Weinstein tengah menjadi sorotan dunia hiburan Hollywood setelah kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya dibongkar oleh sejumlah media. Aktris Ashley Judd lah yang pertama kali mengungkapkan perilaku tak menyenangkan Harvey.

Selama 30 tahun perilaku Harvey Weinstein tak terungkap, kabarnya hal tersebut tak lain karena adanya orang-orang yang menutupi kasus pelecehan itu agar tak tercium media. Melansir Fox News, Kamis (12/10), aktor tampan Matt Damon sempat disebut ‘melindungi’ Harvey.

Matt diduga membantu Harvey untuk melumpuhkan laporan yang dibuat oleh Sharon Waxman, laporan dirilis pada tahun 2004 silam itu berisikan pengakuan seorang wanita London yang dibayar untuk berhubungan intim yang tidak diinginkan. Mengetahui hal tersebut, aktor ‘Jason Bourne’ itu menyampaikan klarifikasi.

"Saat itu pembicaraan dilakukan lewat telepon selama 1 menit. Harvey pernah telepon dan mengatakan kalau mereka mengusut soal Fabrizio, dulu aku kenal dia di film The Talented Mr. Ripley. Dia mengkoordinasi pemutaran perdana film tersebut di Italia. Jadi ya aku kenal dia secara profesional dan aku juga pernah makan malam di rumahnya," kata Matt.

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!

Fabrizio Lombardo disebut sebagai orang yang tidak memiliki pengalaman di dunia perfilman akan tetapi ia dipekerjakan di Miramax Italia. Rumor mengatakan kalau tugas Febrizio adalah menyediakan wanita untuk Harvey.

"Harvey bilang, 'Sharon Waxman menulis soal Febrizio dan isinya sangat negatif. Bisa tidak kau menelepon dia dan menceritakan pengalamanmu saat bertemu dengannya?' Jadi aku melakukan itu," terangnya.

Lebih lanjut, aktor 47 tahun itu pun kembali menegaskan kalau dirinya benar-benar tidak mengetahui kasus pelecehan yang dilakukan oleh Harvey. "Aku pernah terlibat 5 sampai 6 film dengan Harvey, tapi aku tak pernah melihat ini. Menurutku banyak aktor yang buka-bukaan dan bilang kalau kita tahu soal Harvey. Tapi itu sama sekali tak benar. Ini sesuatu yang tidak diketahui publik. Aku sangat menyesal karena kalau aku tahu, aku akan menghentikannya," pungkas Matt.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)