SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Damon Dituding 'Lindungi' Produser yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 12 Oktober 2017 23:50 by Dits | 1176 hits
Matt Damon Dituding 'Lindungi' Produser yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sosok Harvey Weinstein tengah menjadi sorotan dunia hiburan Hollywood setelah kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya dibongkar oleh sejumlah media. Aktris Ashley Judd lah yang pertama kali mengungkapkan perilaku tak menyenangkan Harvey.

Selama 30 tahun perilaku Harvey Weinstein tak terungkap, kabarnya hal tersebut tak lain karena adanya orang-orang yang menutupi kasus pelecehan itu agar tak tercium media. Melansir Fox News, Kamis (12/10), aktor tampan Matt Damon sempat disebut ‘melindungi’ Harvey.

Matt diduga membantu Harvey untuk melumpuhkan laporan yang dibuat oleh Sharon Waxman, laporan dirilis pada tahun 2004 silam itu berisikan pengakuan seorang wanita London yang dibayar untuk berhubungan intim yang tidak diinginkan. Mengetahui hal tersebut, aktor ‘Jason Bourne’ itu menyampaikan klarifikasi.

"Saat itu pembicaraan dilakukan lewat telepon selama 1 menit. Harvey pernah telepon dan mengatakan kalau mereka mengusut soal Fabrizio, dulu aku kenal dia di film The Talented Mr. Ripley. Dia mengkoordinasi pemutaran perdana film tersebut di Italia. Jadi ya aku kenal dia secara profesional dan aku juga pernah makan malam di rumahnya," kata Matt.

Baca juga: Cerita Anti-Mainstream 'Downsizing', Kehidupan Setelah Proses Penyusutan Manusia

Fabrizio Lombardo disebut sebagai orang yang tidak memiliki pengalaman di dunia perfilman akan tetapi ia dipekerjakan di Miramax Italia. Rumor mengatakan kalau tugas Febrizio adalah menyediakan wanita untuk Harvey.

"Harvey bilang, 'Sharon Waxman menulis soal Febrizio dan isinya sangat negatif. Bisa tidak kau menelepon dia dan menceritakan pengalamanmu saat bertemu dengannya?' Jadi aku melakukan itu," terangnya.

Lebih lanjut, aktor 47 tahun itu pun kembali menegaskan kalau dirinya benar-benar tidak mengetahui kasus pelecehan yang dilakukan oleh Harvey. "Aku pernah terlibat 5 sampai 6 film dengan Harvey, tapi aku tak pernah melihat ini. Menurutku banyak aktor yang buka-bukaan dan bilang kalau kita tahu soal Harvey. Tapi itu sama sekali tak benar. Ini sesuatu yang tidak diketahui publik. Aku sangat menyesal karena kalau aku tahu, aku akan menghentikannya," pungkas Matt.

(dits)

  • HOT !
    Dunia hiburan Korea kembali harus rela melepas salah satu aktornya menjalani pengabdian kepada negara kelahiran sebagai warga negara yang baik, melalui wajib militer. Aktor muda ini pun mantap hiatus sejenak dan resmi wamil hari ini (19/02)....
  • HOT !
    Pemain film 'Beauty And The Beast', Emma Watson, yang memang aktif sebagai aktivis kembali melakukan hal yang mulia. Ia mendonasikan uang sejumlah £1 juta (sekitar Rp. 19 miliar) kepada UK Justice dan Equality Fund, yang mengadakan kampanye untuk menolong para korban pelecehan seksual. Selain donasi uang, Emma juga menandatangani surat terbuka yang meminta untuk mengakhiri aksi pelecehan seksual dari berbagai pihak....
  • HOT !
    Minggu lalu menjadi minggu yang berat bagi para Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dan juga Kang Daniel yang terlibat skandal asmara dengan rapper Yook Ji Dam. Suasana panas masih belum reda, idola K Pop jebolan ajang program survival itu baru baru ini tertangkap kencan dengan seorang wanita spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)