SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Adipati Dolken 'Posesif' Ceritakan Sisi Lain Kisah Cinta Remaja

Jumat, 13 Oktober 2017 20:00 by RanaHanin | 1763 hits
Film Terbaru Adipati Dolken 'Posesif' Ceritakan Sisi Lain Kisah Cinta Remaja
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Film dengan tema drama percintaan memang sudah biasa, dengan alur yang klise khas drama cinta remaja pada umumnya. Namun jangan salah, film ‘Posesif’ garapan Edwin yang dibintangi oleh aktor ternama, Adipati Dolken ini dikerjakan begitu serius.

Hal itu diungkapkan oleh sang produser, Muhammad Zaidy kepada Kompas, “Kami ingin buat film yang berkualitas. Ini film remaja yang cukup berbeda dengan yang di market Indonesia. Ini bergenre romance suspanse, tentang cinta pertama tapi toxic relationship.”

Sang sutradara juga mengungkapkan, film yang juga dibintangi oleh presenter cantik Putri Marino ini ia buat tak meninggalkan sentuhan personal. Baik dari penggarapan skrip dan skenario juga tak asal-asalan dan memakan waktu lama.

Bahkan Adipati mengaku sering pergi berdua Putri seperti layaknya sepasang kekasih untuk membangun chemistry mereka. "Kami jalan bareng, mengeluarkan isi kepala biar enggak ada jarak lagi. Poinnya adalah kamu harus intens jalan terus dan nonton terus setiap hari sampai kami ketemu titik sama-sama sayang."

Film 'Posesif' bercerita tentang kehidupan seorang atlet loncat indah bernama Lala yang diperankan oleh Putri Marino. Lala bertemu dengan Yudhis yang diperankan oleh Adipati Dolken di sekolahnya. Mereka berdua lantas menjalin kasih.

Namun, cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi Lala, ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan. Penasaran kan, Dreamers? 'Posesif' akan tayang pada 26 Oktober 2017 mendatang.

(rmh)

  • HOT !
    Dunia hiburan Korea kembali harus rela melepas salah satu aktornya menjalani pengabdian kepada negara kelahiran sebagai warga negara yang baik, melalui wajib militer. Aktor muda ini pun mantap hiatus sejenak dan resmi wamil hari ini (19/02)....
  • HOT !
    Pemain film 'Beauty And The Beast', Emma Watson, yang memang aktif sebagai aktivis kembali melakukan hal yang mulia. Ia mendonasikan uang sejumlah £1 juta (sekitar Rp. 19 miliar) kepada UK Justice dan Equality Fund, yang mengadakan kampanye untuk menolong para korban pelecehan seksual. Selain donasi uang, Emma juga menandatangani surat terbuka yang meminta untuk mengakhiri aksi pelecehan seksual dari berbagai pihak....
  • HOT !
    Minggu lalu menjadi minggu yang berat bagi para Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dan juga Kang Daniel yang terlibat skandal asmara dengan rapper Yook Ji Dam. Suasana panas masih belum reda, idola K Pop jebolan ajang program survival itu baru baru ini tertangkap kencan dengan seorang wanita spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)