home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biasa Jadi Sosok Konyol, Kang Ki Young Bicara Peran Psikopat di 'While You Were Sleeping'

Sabtu, 14 Oktober 2017 23:00 by fzhchyn | 3273 hits
Biasa Jadi Sosok Konyol, Kang Ki Young Bicara Peran Psikopat di 'While You Were Sleeping'
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Wajah komik aktor Kang Ki Young memang sudah tak asing lagi di layar kaca. Aktor 34 tahun ini dikenal karena perannya dalam memainkan karakter yang kocak di drama, seperti ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, ‘W’, dan ‘Let’s Fight Ghost’.

Namun dalam drama SBS While Were You Sleeping yang tayang 12 Oktober, Kang Ki Young memainkan karakter yang benar-benar berbeda. Spoiler alert! Ia berperan sebagai Kang Dae Hee, seorang pemilik restoran ayam yang terlihat baik.


Image source: SBS

Dibalik wajah ramahnya, ia sebenarnya adalah seorang psikopat yang telah membunuh 100 kucing dengan zat berbahaya potasium sianida dan bahkan membunuh adik kandungnya sendiri untuk mendapat uang asuransi.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya memainkan peran yang benar-benar berbeda dari karakter biasanya, Kang Ki Young mengatakan, “’While You Were Sleeping’ adalah drama pra-produksi, jadi aku sangat menantikannya. Saat dram aini ditayangkan, aku juga menonton sebagai pemirsa, jadi aku khawatir sekaligus antusias.”

“Pemirsa biasa melihatku sebagai karakter yang ceria dan enerjik, jadi aku khawatir kalau mengecewakan mereka karena memerankan karakter yang berbeda. Di sisi lain, aku juga penasaran dengan reaksi mereka,” lanjutnya.

Kang Ki Young juga berbicara tentang komentar pemirsa. Ia mengaku lega saat melihat banyak orang menyumpahinya karena itu membuatnya merasa telah berakting sangat nyata/ Salah satu komentar paling mengesankan yang dibacanya adalah “merinding”. Ia menjelaskan, “Satu kata yang singkat tapi bermakna itu membuat hatiku tersentuh. Mereka tenggelam dalam drama dan karakter Dae Hee.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)