SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketiga Kalinya, Gil eks Leessang Dijatuhi Hukuman Atas Kasus DUI

Sabtu, 14 Oktober 2017 21:09 by muthiasp | 1555 hits
Ketiga Kalinya, Gil eks Leessang Dijatuhi Hukuman Atas Kasus DUI
tenasia

DREAMERS.ID - Kasus menyetir sambil mabuk atau DUI terkadang menimpa para selebriti. Di Korea, mereka tetap akan menerima tindakan tegas. Seperti yang baru-baru ini diterima oleh Gil salah satu mantan personil dari duo Leessang yang kembali melakukan kesalahan tersebut.

Dilansir dari laman outlet berita Sport Chosun (14/10), Gil baru saja menjalani sidang akhir atas kasus DUI di Pengadilan Negeri Pusat Distrik Seoul. Sidang itu sekaligus memutuskan hukuman yang akan diterima oleh pelantun hits ‘Girl Who Can't Break-Up and Boy Who Can't Leave’ tersebut.

Pada sidang yang digelar Jumat (13/10) kemarin, hakim menyatakan bahwa Gil mengaku menyetir sambil mabuk, dan bukti-bukti yang diajukan juga mendukung insiden tersebut. Untuk itu, Gil dijatuhi hukuman dua tahun percobaan dan enam bulan penjara, jika dalam masa percobaan mengulangi perbuatannya.

Penyanyi bertubuh gempal ini juga harus menjalani hukuman sosial berupa pelayanan publik selama 80 jam. Hukuman yang diterimanya lebih rendah dari tuntutan jaksa yang meminta 8 bulan penjara, karena Gil mengakui kesalahan dan bersedia menerima hukuman dari kesalahannya.

Kasus DUI ini pun bukan kali pertama dilakukan oleh Gil, melainkan sudah ketiga kalinya. Pertama di tahun 2004 dan April 2014, sedangkan yang baru ini terjadi pada Juli 2017 kemarin. Ia tertangkap menyetir sambil mabuk sejauh dua kilometer dengan kadar alkohol 0,17 persen.

(mth)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)