home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Aksi Siwon SJ dan Yura Girl's Day Reka Ulang Adegan Drama 'She Was Pretty'

Minggu, 15 Oktober 2017 15:00 by muthiasp | 2633 hits
Kocaknya Aksi Siwon SJ dan Yura Girl's Day Reka Ulang Adegan Drama 'She Was Pretty'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun hiatus lantaran menjalani wajib militer, Siwon akhirnya kembali aktif  di dunia hiburan. Jelang penayangan drama terbarunya, ia lebih dahulu tampil pertama kali di layar kaca dengan menjadi bintang tamu program variety talk show tvN ‘Life Bar’.

Pada episode terbaru yang tayang Jumat (13/10) malam kemarin, berbagai hal dibahas oleh Siwon dan rekan drama barunya, Gong Myung, beserta para pembawa acara. Lalu obrolan mengarah pada adegan ikonik dari drama populer MBC ‘She Was Pretty’, yang dibintangi olehnya pada tahun 2015.

Adegan itu adalah saat Hwang Jung Eum melemparkan acar lobak kuning ke lidah Siwon. Para MC lantas meminta agar adegan kocak itu bisa direka ulang, dan Yura Girl’s Day lah yang berakting menjadi lawan mainnya. Awalnya, Yura takut lemparannya salah sasaran mengenai bagian wajah Siwon lainnya.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Namun, Siwon telah bersiap dan langsung menjulurkan lidah dengan ekspresi wajahnya yang kocak. Percobaan pertama dengan menggunakan sumpit tidak berhasil, lalu Yura mencoba pakai tangan kosong dan berhasil. Kocaknya lagi, pembawa acara lain ikut mengantre dan bergantian melemparkan acar lobak kuning ke lidah Siwon.

Satu per satu dari mereka membersihkan tangan lebih dahulu, dan dimulai dari Shin Dong Yup, komedian Yoo Se Yoon, dan Gong Myung me-reka ulang adegan kocak tersebut. Sedangkan Heechul bersiap dengan tisunya untuk mengelap bagian wajah Siwon yang terkena acar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)