SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Uang, Ini Alasan Suzy Akhirnya Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Senin, 16 Oktober 2017 15:29 by dodo07 | 1405 hits
Bukan Uang, Ini Alasan Suzy Akhirnya Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: youtube

DREAMERS.ID - ‘Drama’ perpanjangan kontrak Suzy miss A dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment memang memakan waktu yang tak sebentar dan sempat jadi perbincangan di kalangan penggemar. Walau begitu, akhirnya kabar baik pun terjawab setelah Suzy dikonfirmasi memperpanjang kontraknya.

Berbagai rumor terkait kontrak Suzy pun muncul, mulai dari pendapatan hingga niat mendirikan agensi sendiri sempat ditujukkan kepadanya. Menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya Suzy pun membeberkan alasannya tersebut belum lama ini, saat menjadi bintang tamu ‘Party People’.


Image source: allkpop

Dalam program ini, Park Jin Youg selaku pembawa acara tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberikan tekanan kepada Suzy untuk memperpanjang kontrak dengan agensinya. “Aku tidak menghubungimu selama empat bulan. Itu pertama kalinya untuk perpanjangan kontrak dan aku tidak ingin memberikan tekanan kepadamu,” ujar Park Jin Young, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik

Selain mengaku terkejut dengan keputusan Suzy yang ‘kembali’ kepadanya, Park Jin Young juga mengaku tak menyangka dengan syarat dan kondisi yang diminta kekasih Lee Min Ho ini. “Ketika kamu (Suzy) mengatakan ingin memperpanjang kontrak aku langsung melihat syarat dan kondisinya. Aku kaget karena kamu sama sekali tidak meminta hal yang berlebihan. Kamu tidak berusaha untuk menguasaiku dan tidak ada masalah dengan uang,” tambahnya.

Menanggapi ucapan bos agensinya, Suzy lalu menjelaskan, “Aku sebenarnya punya dua pemikiran. Apakah aku harus tetap tinggal bersama orang-orang yang sudah ada di dekatku sejak awal atau haruskan aku mencoba peruntungan di tempat yang baru?”

“Aku memperpanjang kontrak dengan agensi karena mereka adalah orang-orang yang mengangkat namaku dan membuatku menjadi seperti sekarang. Aku sadar bahwa aku bukan berada di posisi yang pantas untuk pindah ke tempat yang baru,” jelasnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)