SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Multi Talenta, Begini Penampilan Classy Hingga Seksi Suzy di Talk Show JYP 'Party People'

Senin, 16 Oktober 2017 16:30 by muthiasp | 1429 hits
Bukti Multi Talenta, Begini Penampilan Classy Hingga Seksi Suzy di Talk Show JYP 'Party People'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski drama terbarunya sedang tayang, tetapi Suzy jarang tampil di program televisi. Namun baru-baru ini ia muncul sebagai salah satu bintang tamu spesial dari program talk show yang dibawakan oleh bos agensinya, JYP ‘Party People’.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (15/10), Suzy berkesempatan untuk berbagi cerita yang tentang karir menyanyinya hingga alasan dibalik keputusannya memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Selain itu, ia juga menunjukkan pesonanya sebagai cewek multitalenta dengan berbagai pesona.

Pertama, Suzy menyanyikan lagu ballad milik Yoon Jong Shin yang berjudul ‘Like It’. Para penonton ikut terbawa suasana karena ia mengganti liriknya dari sisi perempuan, serta bisa menyampaikan emosi dan pesan dari lagunya dengan baik. Ia juga mengcover lagu Tamie ‘Me’, yang merupakan lagu bersejarah saat masih menjadi trainee.

Baca juga: Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik

Penampilannya yang semula classy mengenakan blouse putih berubah menjadi seksi saat ia tampil di atas panggung ‘Party People’ dengan outfit serba hitam membawakan lagu ‘River’ milik Bishop Briggs dan ‘Humble’-nya Kendrick Lamar. Serta tak ketinggalan lagu debut solonya yang berjudul ‘Pretend’.

Aksi panggung memukau serta curhatan Suzy pun berhasil membuat perolehan rating program JYP ‘Party People’ meningkat menjadi sebesar 3,8 persen untuk area Seoul, meningkat cukup signifikan dari rating minggu sebelumnya. Peningkatan ini juga terjadi di drama terbarunya 'While Your Were Sleeping', di mana Suzy juga menerima pujian atas kemajuan aktingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)