home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Multi Talenta, Begini Penampilan Classy Hingga Seksi Suzy di Talk Show JYP 'Party People'

Senin, 16 Oktober 2017 16:30 by muthiasp | 1590 hits
Bukti Multi Talenta, Begini Penampilan Classy Hingga Seksi Suzy di Talk Show JYP 'Party People'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski drama terbarunya sedang tayang, tetapi Suzy jarang tampil di program televisi. Namun baru-baru ini ia muncul sebagai salah satu bintang tamu spesial dari program talk show yang dibawakan oleh bos agensinya, JYP ‘Party People’.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (15/10), Suzy berkesempatan untuk berbagi cerita yang tentang karir menyanyinya hingga alasan dibalik keputusannya memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Selain itu, ia juga menunjukkan pesonanya sebagai cewek multitalenta dengan berbagai pesona.

Pertama, Suzy menyanyikan lagu ballad milik Yoon Jong Shin yang berjudul ‘Like It’. Para penonton ikut terbawa suasana karena ia mengganti liriknya dari sisi perempuan, serta bisa menyampaikan emosi dan pesan dari lagunya dengan baik. Ia juga mengcover lagu Tamie ‘Me’, yang merupakan lagu bersejarah saat masih menjadi trainee.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Penampilannya yang semula classy mengenakan blouse putih berubah menjadi seksi saat ia tampil di atas panggung ‘Party People’ dengan outfit serba hitam membawakan lagu ‘River’ milik Bishop Briggs dan ‘Humble’-nya Kendrick Lamar. Serta tak ketinggalan lagu debut solonya yang berjudul ‘Pretend’.

Aksi panggung memukau serta curhatan Suzy pun berhasil membuat perolehan rating program JYP ‘Party People’ meningkat menjadi sebesar 3,8 persen untuk area Seoul, meningkat cukup signifikan dari rating minggu sebelumnya. Peningkatan ini juga terjadi di drama terbarunya 'While Your Were Sleeping', di mana Suzy juga menerima pujian atas kemajuan aktingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)