home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Super Galau Kangen Mantan Pacar di MV Comeback 'Missing You'

Selasa, 17 Oktober 2017 11:32 by muthiasp | 1371 hits
BTOB Super Galau Kangen Mantan Pacar di MV Comeback 'Missing You'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Berbarengan dengan Highlight, mantan rekan atau junior seagensinya BTOB juga comeback di hari yang sama. Pada Senin (16/10), grup asuhan Cube Entertainment tersebut merilis full album terbaru mereka yang bertajuk ‘BROTHER ACT’.

Dari album terbaru itu, lagu berjudul ‘Missing You’ dipilih menjadi single andalannya. Lagu tersebut rupanya merupakan ciptaan dari penulis lagu bernama EDEN, bersama dengan member Hyunsik, Minhyuk, Peniel, dan juga Ilhoon. Sesuai dengan suasana musim gugur di Korea Selatan, lagu itu berirama ballad.

Liriknya dalam dan menceritakan tentang perasaan seseorang yang terjebak nostalgia dan masih sangat merindukan mantan kekasihnya. Dalam video musik, para member menampakkan ekspresi wajah yang sangat sendu dan galau meski disibukkan dengan aktifitasnya masing-masing.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Hyunsik galau sambil bermain piano, Ilhoon dan Changsub berteriak-teriak di jalanan, Peniel meratapi perasaannya sambil berolahraga, sedangkan Sungjae sampai mabuk, Minhyuk menangis di dalam mobil, dan Eunkwang memikirkan mantannya saat berada di pantai.

Dalam full albumBROTHER ACT’ terdapat total 13 lagu baru, seperti diantaranya prelude ciptaan Hyunsik, ‘My Lady’ ciptaan Ilhoon, ‘Guitar (Stroke of Love)’ yang liriknya ditulis oleh Minhyuk, Peniel, dan Ilhoon, kemudian ‘Fly Away’, ‘Nanana’, ‘Finale’, hingga interlude.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)