home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Member yang Dipilih Rap Monster Jika Gantikan Posisinya Sebagai Leader BTS

Senin, 16 Oktober 2017 23:00 by fzhchyn | 12037 hits
Ini Member yang Dipilih Rap Monster Jika Gantikan Posisinya Sebagai Leader BTS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rap Monster dikenal sebagai salah satu leader grup idola K-Pop terbaik. Tak hanya karena kecerdasan dan kemampuannya dalam bermusik, pria yang kini lebih ingin disebut RM ini juga punya karisma seorang pemimpin yang dihormati para membernya.

Namun jika diminta untuk memilih member lain yang bisa menggantikan posisinya sebagai leader BTS, siapa yang dipilih Rapmon? Pertanyaan tersebut datang dari V pada segmen Q&A di mini fanmeeting ‘BTS Countdown’ yang tayang di Mnet beberapa waktu lalu.

“Rapmon hyung, kau punya waktu yang sulit (sebagai leader). Kalau kau harus menyerahkan posisi sebagai leader ke salah satu member, siapa yang kau pilih?” tanya V dalam videonya. “Dia menanyakan pertanyaan yang keren,” ujar Rapmon.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Menjawab pertanyaan V, ia mengatakan, “Pertama, kalau aku bisa menyerahkan posisi leader, aku sudah punya satu (nama) di pikiranku.” Tak langsung menyebutkan nama, Rapmon justru mengarahkan mic kepada fans dan mereka pun kompak meneriakkan nama J-Hope.

Soal alasannya memilih J-Hope, cowok kelahiran tahun 1994 ini mengungkapkan, “J-Hope lebih baik daripadaku dalam mengorganisir. Jadi, aku akan menyerahkan posisi leader pada J-Hope.” Sementara Jin menimpali, “Popularitas J-Hope luar biasa.”

Bagaimana menurutmu kalau J-Hope jadi leader BTS, Dreamers?

(fzh/Images: Mnet)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)