home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertato, D.O EXO Siap Tampilkan Sisi Baru di Film 'Room Number 7'

Selasa, 17 Oktober 2017 16:46 by fzhchyn | 1743 hits
Bertato, D.O EXO Siap Tampilkan Sisi Baru di Film 'Room Number 7'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konferensi pers digelar pada 16 Oktober jelang perilisan film ‘Room Number 7’ di Lotte Cinema Konkuk University. Para pemainnya, seperti Shin Ha Kyun dan D.O EXO mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih untuk bergabung dalam proyek layar lebar ini.

Fim ini tentang sebuah ruang DVD yang gagal di Seoul yang disebut ‘Room Number 7’, di mana pemiliknya dan seorang anak laki-laki menyembunyikan rahasia masing-masing yang tak terucapkan, serta perjuangan mereka untuk lepas dari situasi yang membelenggu.

Doo Shik (diperankan Shin Ha Kyun) adalah pemilik ruang DVD yang berusaha sekuat tenaga untuk menjual tempat tersebut secepat mungkin, sementara Tae Jung (diperankan D.O) adalah seorang pekerja paruh waktu di sana dan merupakan siswa yang terpaksa cuti sekolah untuk melunasi hutang biaya sekolah.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Saat ditanya mengapa mereka memutuskan untuk bermain dalam film ini, Shin Ha Kyun menjawab, “Aku memilih proyek ini karena memiliki cerita yang nyata dan genre-nya menyenangkan. Aku rasa ini adalah kisah yang bisa dialami oleh banyak generasi.”

D.O mengatakan, “Saat aku pertama membaca naskahnya, ini terlihat menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya aku bermain di genre black comedy dan karakterku ini adalah salah satu yang paling ingin aku perankan.”

Menambah rasa antusias akan perannya, pemilik nama asli Do Kyungsoo ini menambahkan, “Karena film ini, aku bahkan punya tato. Orang akan melihat sisi dari diriku yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)