home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Jelaskan Alasan Usung Genre Musik 'Asing' di Lagu 'O Sole Mio'

Rabu, 18 Oktober 2017 10:33 by dodo07 | 1254 hits
SF9 Jelaskan Alasan Usung Genre Musik 'Asing' di Lagu 'O Sole Mio'
Image source: fnc entertainment

DREAMERS.ID - Usai comeback pada April lalu, SF9 kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Knight of the Sun’. Menariknya, artis asuhan FNC Entertainment tersebut kali ini comeback dengan konsep yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Pada Kamis (12/10), SF9 resmi merilis video musik andalanya berjudul ‘O Sole Mio’ atau dalam bahasa Italia berarti ‘Matahariku’. Lagu ini memiliki unsur musik yang sangat berbeda dengan lagu SF9 sebelumnya karena mengusung konsep musik latin yang terbilang masih jarang bahkan asing di Korea.

Terkait dengan comeback mereka yang baru ini, SF9 pun memberikan penjelasannya, “Kami sudah pernah merilis lagu seperti ‘Fanfare’ dan ‘Roar’. Ketika memikirkan cara bagaimana agar kami bisa berbeda dari penyanyi lain, kami belajar kalau genre Latin masih belum tersebar luas di pasar K-Pop jadi kami ingin mencobanya,” ujar Zuho, dikutip dari Soompi.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Sebagai salah seorang yang menulis lirik pada lagu tersebut, Zuho kembali menambahkan, “Butuh waktu yang cukup lama bagiku untuk mempelajari lagu ini, karena pop Latin adalah sesuatu yang baru bagi kami. Butuh waktu yang lama juga untuk menulis lirik lagunya, karena kami juga menggunakan kosa kata Italia.”

Sementara itu, liriknya menceritakan tentang perasaan cinta yang sangat menggebu-gebu dan panas seperti matahari. Dalam video musik yang syuting di California ini, seluruh member digambarkan sebagai sembilan ksatria yang menjaga matahari. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)