home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Hingga Sunmi Berkolaborasi Nyanyikan Theme Song Olimpiade Pyeongchang 2018

Rabu, 18 Oktober 2017 12:40 by muthiasp | 956 hits
Super Junior Hingga Sunmi Berkolaborasi Nyanyikan Theme Song Olimpiade Pyeongchang 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya Indonesia yang tengah bersiap untuk pesta olahraga Asian Games 2018 saja, tetapi negara sahabat Korea Selatan juga akan menjadi tuan rumah dari olimpiade musim dingin pada 2018 mendatang, yang bertempat di Pyeongchang.

Setiap pesta olahraga pasti akan memiliki theme song atau lagu tema sendiri. Para idola K-Pop dan sederet musisi dikonfirmasi bergabung untuk ikut menyanyikan lagu tersebut. Pada Selasa (17/10) kemarin, Korea Entertainment Producers Association mengumumkan kabar tersebut.

“Lagu kampanye yang akan dinyanyikan bersama oleh seluruh negara pada Februari selama Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang tengah diproduksi dan akan dirilis secara gratis dalam bentuk digital,” ujar perwakilannya, mengutip Soompi.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Ada 14 artis yang total berjumlah 24 orang menyanyikan lagu tersebut, diantaranya Super Junior, Sunmi, Baek Ji Young, Bobby Kim, Kim Jo Han, dan The One, yang tengah melakukan sesi rekaman secara bergantian di sebuah studio di Seoul. Namun judul lagunya belum ditentukan sampai produksi lagu selesai.

Lagunya memang bukan resmi dari pihak penyelenggara atau komite Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, namun persembahan dari Korea Entertainment Producers Association agar bisa dinikmati oleh seluruh peserta dari berbagai negara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)