home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Batalkan Konser di Sejumlah Negara Asia Karena Patah Tulang, Bagaimana dengan Indonesia?

Rabu, 18 Oktober 2017 13:27 by RanaHanin | 992 hits
Ed Sheeran Batalkan Konser di Sejumlah Negara Asia Karena Patah Tulang, Bagaimana dengan Indonesia?
image source: nme.com

DREAMERS.ID - Ada kabar kurang mengenakan dari penyanyi Ed Sheeran terkait konsernya di Asia. Setelah pelantun ‘Thiking Out Loud’ itu mengalami kecelakaan saat bersepeda di London, Inggris dan membuatnya patah tulang, ia mengumumkan bahwa sejumlah konser yang akan datang terpaksa dibatalkan.

Melalui akun instagram pribadi milik Ed, @teddysphotos, musisi 26 tahun itu menjelaskan kalau ia sudah berobat ke dokter dan mendapat sejumlah anjuran soal kondisi kesehatannya. Kemudian, Ed disarankan untuk tidak beraktivitas berat.

Pada sebuah foto Instagram yang menggambarkan tangannya yang diperban, tertulis caption, “Dokter mengonfirmasi saya mengalami patah tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiri yang membuat saya tidak dapat melakukan konser dalam waktu dekat," ujarnya mengawali.

"Sayangnya, ini berarti pertunjukan saya berikutnya: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong tidak dapat berjalan sesuai rencana. Saya masih menunggu untuk melihat proses penyembuhan berlangsung sebelum memutuskan nasib pertunjukan di luar itu," lanjut Ed Sheeran.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Sheeran meminta para penggemarnya terus menanti kabar terbaru, sembari membuat catatan bahwa keterangan itu tidak diketik oleh dirinya sendiri. Dia menyebut bahwa kedua lengannya kini tengah dibalut perban, dan membuatnya tak bisa mengetik pesan.

Menurut laman resmi Ed Sheeran, ia seharusnya menggelar konser tur Divide di Taipei pekan depan (22/10) dan melanjutkannya ke Osaka. Lalu setelah itu dia melaju ke Seoul pada 29 Oktober, Tokyo pada 31 Oktober dan 1 November, serta Hong Kong pada 4 dan 5 November. Sejumlah penampilan itulah yang terpaksa ia batalkan.


image source: http://www.edsheeran.com/tour

Belum ada pernyataan dari pihak penyelenggara terkait keputusan apakah Sheeran akan menjadwal ulang konsernya setelah ia pulih atau membatalkan secara penuh lalu mengembalikan uang tiket milik penggemar.

Sementara itu, Ed tak bisa memastikan apakah ia sanggup melaksanakan konser tur di Jakarta. Melihat kondisi kedua tangannya yang sedang diperban, akan membuatnya sulit memainkan gitar andalannya. Padahal, tiket konser Ed Sheeran yang akan diselenggarakan di ICE BSD itu telah habis terjual sejak tanggal 12 Juni lalu.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)