SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Ungkap Alasan Tinggalkan SM Entertainment

Kamis, 28 Februari 2013 17:15 by citra09 | 5779 hits
JYJ Ungkap Alasan Tinggalkan SM Entertainment
allkpop.com

Meski kasus perkara hukum yang terjadi antara JYJ dan mantan agensinya, SM Entertainment telah berakhir dengan jalan damai, namun sepertinya JYJ masih belum bisa melupakan apa yang telah dialami nya saat bernaung di bawah SM Entertainment, sebelum akhirnya mengajukan tuntutannya.

Dalam majalah terbaru JYJ, The JYJ yang baru saja dirilis, Yoochun, Jaejoong, dan Junsu pun menceritakan alasan mereka memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut dalam sebuah sesi interview. Jaejoong menjelaskan bahwa konflik dengan agensi milik Lee Soo Man tersebut dimulai dari masalah dengan sebuah perusahaan kosmetik.

“Awalnya aku setuju untuk tidak melakukannya. Tapi mereka (pihak agensi) memperlakukanku seperti anak kecil.” Ungkap Jaejoong, dilansir Allkpop. Junsu kemudian berbicara mengenai pendapatan mereka yang tidak meningkat setelah mereka berpartisipasi menjadi model iklan dan setelah penjualan CD mereka meningkat, serta masalah kontrak 13 tahun.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 2)

“Fisik dan mentalku sangat lelah sampai aku benar-benar berharap bahwa kami hanya bisa tidur 2 jam dalam satu hari. Jika kami memiliki banyak hal yang hilang, kami harus berbuat apa?” Tambah Junsu.

Kemudian Yoochun menambahkan, “Kami sempat berbicara tentang memperbaiki sistem dan situasi dengan pihak agensi, namun pada kenyataannya, tak banyak hal yang berubah.” Sepertinya masalahnya memang benar-benar pelik ya, Dreamers.

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)