SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Ungkap Alasan Tinggalkan SM Entertainment

Kamis, 28 Februari 2013 17:15 by citra09 | 5768 hits
JYJ Ungkap Alasan Tinggalkan SM Entertainment
allkpop.com

Meski kasus perkara hukum yang terjadi antara JYJ dan mantan agensinya, SM Entertainment telah berakhir dengan jalan damai, namun sepertinya JYJ masih belum bisa melupakan apa yang telah dialami nya saat bernaung di bawah SM Entertainment, sebelum akhirnya mengajukan tuntutannya.

Dalam majalah terbaru JYJ, The JYJ yang baru saja dirilis, Yoochun, Jaejoong, dan Junsu pun menceritakan alasan mereka memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut dalam sebuah sesi interview. Jaejoong menjelaskan bahwa konflik dengan agensi milik Lee Soo Man tersebut dimulai dari masalah dengan sebuah perusahaan kosmetik.

“Awalnya aku setuju untuk tidak melakukannya. Tapi mereka (pihak agensi) memperlakukanku seperti anak kecil.” Ungkap Jaejoong, dilansir Allkpop. Junsu kemudian berbicara mengenai pendapatan mereka yang tidak meningkat setelah mereka berpartisipasi menjadi model iklan dan setelah penjualan CD mereka meningkat, serta masalah kontrak 13 tahun.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

“Fisik dan mentalku sangat lelah sampai aku benar-benar berharap bahwa kami hanya bisa tidur 2 jam dalam satu hari. Jika kami memiliki banyak hal yang hilang, kami harus berbuat apa?” Tambah Junsu.

Kemudian Yoochun menambahkan, “Kami sempat berbicara tentang memperbaiki sistem dan situasi dengan pihak agensi, namun pada kenyataannya, tak banyak hal yang berubah.” Sepertinya masalahnya memang benar-benar pelik ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)