home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikah Akhir Oktober, Simak Lagi Perjalanan Cinta Romantis 'Bukan Cinlok' Song-Song Couple

Sabtu, 21 Oktober 2017 07:00 by muthiasp | 3840 hits
Nikah Akhir Oktober, Simak Lagi Perjalanan Cinta Romantis 'Bukan Cinlok' Song-Song Couple
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kisah asmara yang dijalin oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sempat dirahasiakan, hingga akhirnya mereka mengumumkan rencana pernikahan pada bulan Juli lalu. Salah satu sahabat membagikan kisah perjalanan cinta keduanya yang ternyata berawal di tahun 2015.

Dilansir dari laman Koreaboo, berdasarkan keterangan sahabat yang tidak disebutkan namanya, mereka mulai jatuh cinta pada akhir Februari 2015, yang mana sebelum Song Joong Ki menyelesaikan masa wajib militernya. Bahkan produksi drama ‘Descendants of the Sun’ juga belum dimulai.

Song Joong Ki dikatakan menjadi kekasih yang sangat romantis dan begitu menjaga Song Hye Kyo. Aktor berusia 32 tahun itu juga sering datang ke hampir setiap lokasi photoshoot sang kekasih dengan membawakan makanan ringan, “Ini sebelum dramanya tayang jadi staf di lokasi bingung kenapa Song Joong Ki tiba-tiba mendatanginya. Belakangan, semuanya menyadari ada perasaan khusus diantara keduanya”.

Pasangan beda usia empat tahun ini juga beberapa kali saling menemani jika mereka memiliki jadwal pekerjaan di luar negeri. Meski awalnya Song Hye Kyo merasa ragu untuk berpacaran dengan sesama rekan selebriti, namun hatinya luluh dengan ketulusan yang ditunjukkan calon suaminya itu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Lebih lanjut, sang sahabat menjelaskan bahwa hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebenarnya sudah diketahui oleh orang-orang terdekat yang bisa dipercaya, sehingga tidak mudah bocor, “Jadi ketika ada seseorang yang bertanya apakah keduanya pacaran, mereka tidak mengonfirmasi maupun membantahnya”.

Walau terkesan selalu membantah rumor yang beredar, namun sebenarnya Song-Song Couple tidak pernah mencoba terlalu menutupi hubungan spesialnya, dan memang sudah berencana ingin membagikan kabar bahagia ini kepada penggemar sebelum bocor di media.

“Mereka tidak ingin media mengungkapkan hubungan asmaranya sebelum mereka sendiri. Mereka percaya itu adalah kewajiban mereka untuk memberitahu penggemar lebih dahulu”.

Untuk itu melalui agensinya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengumumkan ke penggemar akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober mendatang, secara tertutup bertempat di Shilla Hotel, Seoul. Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)