home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Begini Gaya Lamaran Romantis Song Joong Ki Hingga Diterima Song Hye Kyo

Selasa, 24 Oktober 2017 09:40 by muthiasp | 3655 hits
So Sweet, Begini Gaya Lamaran Romantis Song Joong Ki Hingga Diterima Song Hye Kyo
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program MBC ‘Real Story Eye’ mengorek momen bahagia saat Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo langsung ke sebuah restoran di Jepang. Restoran populer di daerah Tokyo itu rupanya sudah terkenal sebagai tempat kencan mereka. Acara lamaran sendiri dilakukan pada awal tahun 2017 ini.

Staf ‘Real Love Story’ berhasil mewawancarai salah satu staf restoran itu dan langsung mendapatkan cerita lebih lengkap mengenai acara lamaran Song-Song Couple. Berdasarkan keterangannya, pasangan ‘Descendants of the Sun’ itu datang bersama 30 orang staf.

Lalu suasana mendadak berubah jadi lebih romantis dan ramai saat Song Joong Ki melamar dan memberikan bunga ke Song Hye Kyo, "Aku mengatakan ini bukan bermaksud kita harus pacaran atau menjalin hubungan, ayo menikah. Aku ingin menikah denganmu," ujar sang aktor.


Song-Song Couple di Jepang | Image source: Dispatch

Setelah rangkaian bunga diberikan ke wanita itu, staf restoran Jepang itu mengaku mendengar orang-orang berteriak ‘Woaah~’. Ia juga membenarkan bahwa foto kebersamaan Song-Song Couple di Jepang yang dirilis oleh Dispatch, diambil setelah acara lamaran.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Saat diwawancara oleh KBS ‘Entertainment Weekly’ (04/08), Song Joong Ki buka-bukaan soal bagaimana perasannya terkait persiapan lamaran, "Saya hanya ingat bahwa saya benar-benar gugup [ketika melamar],” ujar pria pemeran Yoo Si Jin tersebut.

Menurutnya, meskipun ia dan kekasihnya dikena sebagai aktor yang hebat, namun mereka tetap seperti pasangan lainnya yang akan jantungnya akan terasa berdegup jika berbicara soal cinta.

Sebelumnya seorang netizen juga sudah menceritakan bahwa Song Hye Kyo menangis setelah mendengar Song Joong Ki menunjukkan keseriusannya untuk membina rumah tangga. Sumber lain juga mengatakan bahwa Song Joong Ki meminta staf restoran untuk menaruh cincin di makanan Song Hye Kyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)