home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Begini Tanggapan Amber F(x) Saat Dibilang Tak Punya Payudara

Rabu, 18 Oktober 2017 20:55 by RanaHanin | 4127 hits
Kocak, Begini Tanggapan Amber F(x) Saat Dibilang Tak Punya Payudara
image source: sbs.com.au

DREAMERS.ID - Amber, personal f(x) memang dikenal aktif dengan channel Youtube pribadinya. Saat girlband yang membesarkan namanya tengah vakum, idol bernama asli Amber Liu ini sedang asyik nge-vlog. Beberapa video telah ia unggah, dan mendapatkan dukungan dari para penggemar yang merindukannya.

Tapi tak melulu respons positif, ada juga komentar miring mengenai Amber. Salah satunya mengenai penampilan Amber yang dianggap seperti idola cowok. Melalui video terbarunya yang berjudul, ‘Kemana Payudaraku?’ ia menjawab komentar haters dengan berbagai cara, seperti kocak dan sarkasme.

Dari beberapa komentar yang dibacakan Amber, respons terkocak adalah saat ia menanggapi salah satu komentar, “Ya Tuhan, Amber, Di mana payudaramu," dengan jawaban konyol, Amber membalasnya.

Baca juga: Siapa Sangka, 6 Idol K-Pop Ini Alergi Makanan yang Tidak Biasa (Part 1)

“Pertanyaan bagus. Aku rasa, aku harus mulai mencarinya. Aku merasa seperti… terlalu lama meninggalkannya. Jadi, ayo, kita cari!” Kemudian Amber dan temannya Bryce berjalan di pekarangan seakan mencari barang yang hilang. Bahkan Amber bertanya kepada orang yang lalu-lalang di jalan mengenai payudaranya yang 'hilang'.

Video yang diunggah Amber ini berhasil membuat para penggemar tertawa dan kagum dengan cara Amber menghadapi komentar-komentar miring tentang dirinya. “Hahaha, inilah mengapa aku menyukai Amber. Dia luar biasa dan aku menyukai sarkasmenya!” tulis akun Xia Yang. 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)