home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai dari 1 Juta, Inilah Harga Tiket dan Seat Plan Jumpa Fans Wanna One di Indonesia

Rabu, 18 Oktober 2017 20:49 by muthiasp | 1861 hits
Mulai dari 1 Juta, Inilah Harga Tiket dan Seat Plan Jumpa Fans Wanna One di Indonesia
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop rookie terpopuler saat ini, Wanna One telah dikonfirmasi akan menggelar jumpa fans di Indonesia pada 21 Januari 2017 mendatang. Kini, promotor Mecima Pro baru saja mengumumkan harga tiket beserta seatplannya.

Kabar tentang kedatangan grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ ini memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Para penggemar di Indonesia pun sudah sangat menantikan momen untuk bisa bertemu dengan sebelas cowok tampan ini dalam jumpa fans ‘Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta: Wanna Be Loved’.

Pada Rabu (18/10) malam, promotor Mecima Pro merilis daftar harga tiket dan seatplan. Dimulai dari yang termurah satu juta rupiah untuk kategori yellow, kemudian dua juta rupiah di kategori pink, dan terakhir yang paling dekat dengan panggung kategori blue seharga 2,7 juta rupiah.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Ada sederet benefit yang diberikan oleh promotor, seperti Press Conference Pass untuk 50 orang beruntung, Hi-Touch Pass untuk 500 orang pembeli tercepat dari kategori Blue, serta CD atau poster bertandatangan untuk masing-masing 30 orang beruntung dari semua kategori, dan 22 orang beruntung lainnya akan mendapatkan foto polaroid eksklusif.

Penjualan tiket dibagi menjadi dua, untuk para member MCP bisa membeli tiket mulai Kamis, 19 Oktober 2017. Sedangkan untuk umum baru bisa mendapatkannya mulai 21 Oktober via online, 22 Oktober offline, dan 23 Oktober sampai seterusnya via online di indotix.com.

Siap bertemu Wanna One, Wannable Indonesia?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)