SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Curigai Melania Trump punya 'Kembaran Palsu'

Kamis, 19 Oktober 2017 12:00 by bellaevania | 1069 hits
Netizen Curigai Melania Trump punya 'Kembaran Palsu'
Image Source: scmp.com

DREAMERS.ID - Donald Trump resmi menjadi Presiden ke-45 Amerika Serikat pada Januari 2017 setelah mengalahkan Hillary Clinton. Sosokmya yang kontroversial sering menjadi sorotan publik. Begitu pula yang terjadi dengan istri Trump, Melania Trump.

Melania Trump menikah dengan Presiden Donald Trump pada 2005 lalu. Sebelum menikah, Melania merupakan seorang model. Namun sejak menjadi first lady, Melania memutuskan menjadi ibu rumah tangga dan menemani keseharian Trump.

Pada sebuah kesempatan wawancara di halaman White House pada tanggal 13 Oktober kemarin, Melania Trump terlihat setia menemani Donald Trump. Namun wawancara yang disiarkan pula di TV itu justru memunculkan kecurigaan netizen.

Hal ini bermula ketika seorang pengguna Facebook bernama Andrea Warner Barton mengunggah cuplikan video wawancara tersebut. Melania tak terlihat seperti dirinya dan hal ini disetujui banyak netizen lainnya dalam kolom komentar.

Melania terlihat memakai kacamata besar yang menutupi sebagian wajahnya. Bibirnya pun terlihat lebih besar dari biasanya. Begitu pula dengan rambutnya yang terlihat kasar dan kering, sangat jauh dengan penampilan Melania seperti biasanya.


Image Source: Facebook

Melania Trump ‘palsu’ semakin mencurigakan setelah Donald Trump mengeluarkan statement dalam wawancara tersebut, “Istriku, Melania, yang kebetulan berada di sini”. Trump seakan-akan menggaris bawahi kehadiran Melania Trump. Atau apakah Trump memberikan kode bahwa itu bukan Melania?

Sebelumnya, pada perjalanan ke Texas untuk mengunjungi korban badai Harvey, Trump melakukan wawancara dan mengatakan,"Melania ingin berada di sini hari ini". Padahal saat itu Melania berdiri tepat disampingnya. Apakah Trump tak sadar dengan kehadiran Melania? Atau Trump sudah tahu bahwa ada Melania Trump ‘palsu’ disisinya?

Hal ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Melania Trump sendiri dikabarkan memiliki seorang Secret Service Agent yang terlihat mirip dengannya.


Image Source: Businessinsider

Mirip sekali bukan? Jadi menurut kamu Melania Trump yang ada dalam wawancara tersebut asli atau palsu?

(bef)

  • HOT !
    Usai menghebohkan para penggemar Indonesia dengan kehadiran mereka yang tiba tiba, belum lama ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar dari grup idolanya tersebut. pengumuman tersebut mereka sampailkan saat mengakhiri tur konser bertajuk ‘B.A.P 2018 Live Limited in Seoul’....
  • HOT !
    Jelang penayangan drama yang tinggal menghitung hari, pada Jumat (20/7) pihak MBC bersama beberapa pemain drama ‘Time’ menggelar konferensi pers. Namun, usai acara tersebut, para netizen ramai memberikan kritik kepada sang pemeran utama pria....
  • HOT !
    Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)