home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Curigai Melania Trump punya 'Kembaran Palsu'

Kamis, 19 Oktober 2017 12:00 by bellaevania | 1240 hits
Netizen Curigai Melania Trump punya 'Kembaran Palsu'
Image Source: scmp.com

DREAMERS.ID - Donald Trump resmi menjadi Presiden ke-45 Amerika Serikat pada Januari 2017 setelah mengalahkan Hillary Clinton. Sosokmya yang kontroversial sering menjadi sorotan publik. Begitu pula yang terjadi dengan istri Trump, Melania Trump.

Melania Trump menikah dengan Presiden Donald Trump pada 2005 lalu. Sebelum menikah, Melania merupakan seorang model. Namun sejak menjadi first lady, Melania memutuskan menjadi ibu rumah tangga dan menemani keseharian Trump.

Pada sebuah kesempatan wawancara di halaman White House pada tanggal 13 Oktober kemarin, Melania Trump terlihat setia menemani Donald Trump. Namun wawancara yang disiarkan pula di TV itu justru memunculkan kecurigaan netizen.

Hal ini bermula ketika seorang pengguna Facebook bernama Andrea Warner Barton mengunggah cuplikan video wawancara tersebut. Melania tak terlihat seperti dirinya dan hal ini disetujui banyak netizen lainnya dalam kolom komentar.

Melania terlihat memakai kacamata besar yang menutupi sebagian wajahnya. Bibirnya pun terlihat lebih besar dari biasanya. Begitu pula dengan rambutnya yang terlihat kasar dan kering, sangat jauh dengan penampilan Melania seperti biasanya.


Image Source: Facebook

Melania Trump ‘palsu’ semakin mencurigakan setelah Donald Trump mengeluarkan statement dalam wawancara tersebut, “Istriku, Melania, yang kebetulan berada di sini”. Trump seakan-akan menggaris bawahi kehadiran Melania Trump. Atau apakah Trump memberikan kode bahwa itu bukan Melania?

Sebelumnya, pada perjalanan ke Texas untuk mengunjungi korban badai Harvey, Trump melakukan wawancara dan mengatakan,"Melania ingin berada di sini hari ini". Padahal saat itu Melania berdiri tepat disampingnya. Apakah Trump tak sadar dengan kehadiran Melania? Atau Trump sudah tahu bahwa ada Melania Trump ‘palsu’ disisinya?

Hal ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Melania Trump sendiri dikabarkan memiliki seorang Secret Service Agent yang terlihat mirip dengannya.


Image Source: Businessinsider

Mirip sekali bukan? Jadi menurut kamu Melania Trump yang ada dalam wawancara tersebut asli atau palsu?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)