home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Isi Hati Claudia Adinda Setelah Menikah Dengan Derby Romero

Kamis, 19 Oktober 2017 13:30 by RanaHanin | 21163 hits
Ungkapan Isi Hati Claudia Adinda Setelah Menikah Dengan Derby Romero
image source: instagram/derbyromero

DREAMERS.ID - Artis tampan Derby Romero telah menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda di Villa Ombak Biru, Bali, pada Sabtu (14/10). Pernikahan itu berlangsung romantis dan intim sesuai dengan konsep impian mereka berdua, yaitu vintage wedding. Selain itu, hari bahagia Derby Romero dan Claudia Adinda hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat mereka.

Sehari setelah menyandang status istri Derby, Claudia Adinda pun mengunggah fotonya saat mengikat janji suci bersama Derby Romero dengan pemandangan pantai di sekelilingnya. Desainer yang terkenal nyentrik tersebut mengungkapkan isi hatinya dengan menulis caption yang berisi ungkapan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantunya dan Derby hingga bisa mewujudkan impian pernikahan mereka.

"Terima kasih kepada semua keluarga dan teman terdekat kami yang sudah menyempatkan hadir di hari paling indah dalam hidup kami. Itu suatu kebanggaan tersendiri bisa merayakan hari pernikahan kami bersama kalian. Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa bersyukur dan berterima kasihnya kami atas kehadiran kalian semua. We love you,” tulis Claudia .

Istri Derby Romero itu juga menceritakan tentang suasana pernikahannya yang begitu intim seperti yang diidam-idamkannya sejak lama. "Hal yang paling indah dari sebuah pernikahan adalah mereka begitu dekat satu sama lain dan menemukan cara yang bisa mengekspresikan harapan dan mimpi pasangan seperti kami," tulis Claudia Adinda.

Claudia Adinda mengaku tak mau memikirkan komentar negatif tentang hari bahagianya yang ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya saat hari bahagianya itu banyak warganet yang berkomentar tentang penampilan Claudia yang dianggap terlalu berlebihan mulai dari makeup hingga bentuk tubuhnya.

"Buat kami, hari spesial kami begitu sempurna, tidak peduli apa yang orang lain katakan dan pikirkan (selalu ada hal negatif), buat kami hari itu sangat indah dan bahagia dalam hidup kami. Ya ini semua karena kami punya banyak orang-orang yang membantu kami,” tuturnya.

Kemudian Claudia juga mengungkapkan rasa syukur tiada henti, “Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang-orang luar bisa yang begitu dekat dengan kami dan yang akan selalu punya tempat khusus di hati kami juga. Terima kasih untuk keindahan momen ini yang begitu berharga untuk kami selamanya!” 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)