SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Naeun A Pink Kembali Dapat Teror Bom

Kamis, 19 Oktober 2017 20:00 by arnanda | 875 hits
Duh, Naeun A Pink Kembali Dapat Teror Bom
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti diketahui sebelumnya, salah satu girl group populer Korea, A Pink sempat mendapat ancaman bom dari oknum penggemar yang mengaku sakit hati. Sempat mereda, baru-baru ini grup beranggotakan 6 member ini kembali mendapat teror serupa.

Melansir Soompi, pada Kamis (19/10), seorang member A Pink, Naeun dilaporkan baru mendapat ancaman bom. Menurut sumber dari pihak agensi, Naeun dijadwalkan akan menghadiri event bertajuk ‘Dongkuk Love 11’ yang digelar di sebuah kampus.


Image source: koreaboo

Namun sesaat sebelum acara digelar pada pukul 2 siang, pihak kepolisan mendapatkan telepon yang menyatakan bahwa seseorang telah memasang sebuah bom pada lokasi tersebut. Menurut sumber, sang pelaku yang menelepon tersebut adalah orang yang sama yang sebelumnya memberikan terror pengeboman kepada A Pink.


Image source: koreaboo

Baca juga: Usai Namjoo, Kini Giliran Naeun A Pink yang Dituduh Lakukan Operasi Plastik

“Pelaku diduga berada di luar negeri. Semua informasinya sudah dikumpulkan dan ia akan ditangkap oleh pihak Interpol,” ujar pihak Plan A Entertainment.

Perlu waktu hingga 20 menit bagi pihak kepolisian untuk mencari bom di lokasi tersebut. Setelah bom tidak ditemukan dan lokasi dipastikan aman, acara kampus tersebut dilanjutkan sesuai jadwal. Selain Naeun, Lee Kyung Kyu hingga Chae Jung An juga dikabarkan datang ke acara ini, sebagai alumni dari kampus dan yang akan melakukan donasi.

(nnd)

  • HOT !
    Apakah masa kecil kamu ditemani dengan serial animasi 'Rugrats'? Kartun yang pertama mulai tayang 27 tahun yang lalu di Nickelodeon ini akan kembali tayang! Tapi bukan hanya sekadar pengulangan episode lama, melainkan seluruh episode baru....
  • HOT !
    Popularitas Park Seo Joon di Tiongkok meningkat berkat penampilan menawan serta akting mengesankannya di drama tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim’. Sang aktor menempati posisi kedua dalam peringkat pengaruh sosial di chart influencer Hallyu harian Weibo pada 12 Juli lalu....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Scarlett Johansson dikabarkan akan membintangi film 'Rub And Tug' yang mengisahkan tentang kehidupan seorang transgender pria. Namun kritikan terus berdatangan padanya untuk memerankan karakter transgender, hingga ScarJo memutuskan batal memerankannya!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

^
close(x)