home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Naeun A Pink Kembali Dapat Teror Bom

Kamis, 19 Oktober 2017 20:00 by dodo07 | 1037 hits
Duh, Naeun A Pink Kembali Dapat Teror Bom
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti diketahui sebelumnya, salah satu girl group populer Korea, A Pink sempat mendapat ancaman bom dari oknum penggemar yang mengaku sakit hati. Sempat mereda, baru-baru ini grup beranggotakan 6 member ini kembali mendapat teror serupa.

Melansir Soompi, pada Kamis (19/10), seorang member A Pink, Naeun dilaporkan baru mendapat ancaman bom. Menurut sumber dari pihak agensi, Naeun dijadwalkan akan menghadiri event bertajuk ‘Dongkuk Love 11’ yang digelar di sebuah kampus.


Image source: koreaboo

Namun sesaat sebelum acara digelar pada pukul 2 siang, pihak kepolisan mendapatkan telepon yang menyatakan bahwa seseorang telah memasang sebuah bom pada lokasi tersebut. Menurut sumber, sang pelaku yang menelepon tersebut adalah orang yang sama yang sebelumnya memberikan terror pengeboman kepada A Pink.


Image source: koreaboo

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

“Pelaku diduga berada di luar negeri. Semua informasinya sudah dikumpulkan dan ia akan ditangkap oleh pihak Interpol,” ujar pihak Plan A Entertainment.

Perlu waktu hingga 20 menit bagi pihak kepolisian untuk mencari bom di lokasi tersebut. Setelah bom tidak ditemukan dan lokasi dipastikan aman, acara kampus tersebut dilanjutkan sesuai jadwal. Selain Naeun, Lee Kyung Kyu hingga Chae Jung An juga dikabarkan datang ke acara ini, sebagai alumni dari kampus dan yang akan melakukan donasi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)