home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Youth Over Flowers' Puas Setelah Sukses Culik WINNER

Jumat, 20 Oktober 2017 11:43 by zia92 | 1772 hits
Produser 'Youth Over Flowers' Puas Setelah Sukses Culik WINNER
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Drama penculikan para member boy group WINNER untuk reality show tvN ‘Youth Over Flowers’ berjalan lancar dan memuaskan. Setidaknya itulah yang diungkapkan sang producing  director (PD) acara, Na Young Suk.

Pada 11 Oktober lalu, empat member WINNER terlihat di bandara Incheon untuk terbang ke lokasi syuting Youth Over Flowers di Australia. Keberangkatan mereka menarik perhatian lantaran memakai seragam a la tahanan bergaris hitam dan putih.

Setelah sekitar satu minggu, akhirnya artis asuhan YG Entertainment tersebut kembali dan disambut sang PD. “Aku berangkat bersama WINNER tapi kembali (ke Korea) lebih awal karena ada pekerjaan. Hari ini aku pergi ke bandara untuk menyapa WINNER dan juga alasan lainnya,” kata Na Young Suk.

Baca juga: Terungkap Cerita di Balik Penampilan Classy WINNER Usai Jadi Tahanan di 'Youth Over Flowers'

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Na PD ini memang mengaku kesulitan untuk menyiapkan skenario penculikan WINNER. Calon pengisi acara ‘Youth Over Flowers’ memang seharusnya tidak mengetahui jika mereka akan tampil dalam program. Namun dalam kasus WINNER ini spesial, karena mereka sudah mengetahuinya. Meski begitu, kru berhasil mengelabuhi dan akhirnya terbang ke Australia dan kembali pada 18 Oktober lalu.

“Saat aku melihat WINNER, wajah mereka sangat cerah dan bahagia. Aku ingin tamu muda bersenang-senang dan menikmati syuting ‘Youth Over Flowers’, jadi melihat wajah bahagia WINNER membuatku bahagia juga,” ungkapnya.

Na Young Suk megatakan bahwa ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER ini akan ditayangkan setelah video rekaman selesai diproduksi dan dipersiapkan untuk disiarkan. Sementara laporan sebelumnya menyebutkan program ini akan tayang di akhir tahun.

(fzh/Images: Star News)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendiskusikan untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Vincenzo’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Taecyeon 2PM yang juga bergabung sebagai pemain utama....
  • HOT !
    Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi....
  • HOT !
    Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)