SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Youth Over Flowers' Puas Setelah Sukses Culik WINNER

Jumat, 20 Oktober 2017 11:43 by zia92 | 1720 hits
Produser 'Youth Over Flowers' Puas Setelah Sukses Culik WINNER
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Drama penculikan para member boy group WINNER untuk reality show tvN ‘Youth Over Flowers’ berjalan lancar dan memuaskan. Setidaknya itulah yang diungkapkan sang producing  director (PD) acara, Na Young Suk.

Pada 11 Oktober lalu, empat member WINNER terlihat di bandara Incheon untuk terbang ke lokasi syuting Youth Over Flowers di Australia. Keberangkatan mereka menarik perhatian lantaran memakai seragam a la tahanan bergaris hitam dan putih.

Setelah sekitar satu minggu, akhirnya artis asuhan YG Entertainment tersebut kembali dan disambut sang PD. “Aku berangkat bersama WINNER tapi kembali (ke Korea) lebih awal karena ada pekerjaan. Hari ini aku pergi ke bandara untuk menyapa WINNER dan juga alasan lainnya,” kata Na Young Suk.

Baca juga: Terungkap Cerita di Balik Penampilan Classy WINNER Usai Jadi Tahanan di 'Youth Over Flowers'

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Na PD ini memang mengaku kesulitan untuk menyiapkan skenario penculikan WINNER. Calon pengisi acara ‘Youth Over Flowers’ memang seharusnya tidak mengetahui jika mereka akan tampil dalam program. Namun dalam kasus WINNER ini spesial, karena mereka sudah mengetahuinya. Meski begitu, kru berhasil mengelabuhi dan akhirnya terbang ke Australia dan kembali pada 18 Oktober lalu.

“Saat aku melihat WINNER, wajah mereka sangat cerah dan bahagia. Aku ingin tamu muda bersenang-senang dan menikmati syuting ‘Youth Over Flowers’, jadi melihat wajah bahagia WINNER membuatku bahagia juga,” ungkapnya.

Na Young Suk megatakan bahwa ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER ini akan ditayangkan setelah video rekaman selesai diproduksi dan dipersiapkan untuk disiarkan. Sementara laporan sebelumnya menyebutkan program ini akan tayang di akhir tahun.

(fzh/Images: Star News)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)