SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda dari Pernyataan Agensi, Sang Kakak Ungkap Alasan Sebenarnya Kyla Hiatus dari PRISTIN

Jumat, 20 Oktober 2017 17:25 by muthiasp | 4263 hits
Beda dari Pernyataan Agensi, Sang Kakak Ungkap Alasan Sebenarnya Kyla Hiatus dari PRISTIN
Image source: CBC News

DREAMERS.ID - Belum lama ini tepatnya pada 12 Oktober lalu, ada satu girl group yang harus kehilangan satu anggotanya karena hiatus. Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Kyla harus menghentikan kegiatannya bersama PRISTIN sejenak lantaran sakit.

Agensi mengungkapkan jika masalah kesehatan mengharuskan Kyla untuk beristirahat. “Setelah pulang ke rumahnya di Amerika Serikat saat Chuseok dan menjalani pemeriksaan kesehatan, dokter menyarankannya untuk beristirahat,” kata agensi dalam pernyatan resmi.

Gadis 15 tahun tersebut sebenarnya ingin mendapat perawatan sambil menjalani aktivitas bersama member Pristin lainnya. Begitu pula dengan pihak agensi yang berharap Kyla bisa beraktivitas, tetapi dokter melarangnya melakukan promosi dengan kondisi kesehatannya saat ini dan mengatakan bahwa beristirahat adalah prioritas.

Baca juga: Kyla eks Member PRISTIN 'Membalas' Komentar Jahat Haters Lewat Tweetnya Ini!

Namun hal berbeda diungkapkan oleh Luke Massie, kakak kandung dari Kyla, melalui akun media sosialnya, “Untuk memperjelas semuanya, Kyla tidak hiatus karena gangguan mental atau berat badan. Dia mengalami benturan keras dan sekarang dalam masa penyembuhan,” tulisnya dalam tweet yang saat ini sudah dihapus, mengutip Allkpop.


Pernyataan yang berbeda itu membuat banyak penggemar meminta agensi untuk mengungkapkan yang sebenarnya. Mengenai hal tersebut, Luke mengatakan hal bernada menyindir, “Masih banyak cerita yang tidak bisa aku katakan. Jika saja kau jujur dari awal, kau tidak akan menghadapi banyak masalah”.

Lebih lanjut, Luke memastikan bahwa sang adik Kyla dalam keadaan baik-baik saja di Amerika, dan terus menerima dukungan dari keluarga. Get well soon, Kyla!

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Sukses tampil menjadi sosok pria idaman banyak wanita di drama Extraordinary You. Lantas saja banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rowoon member boy group SF9. Ternyata, ia tak sungkan membagikan kisah asmaranya....
  • HOT !
    BLACKPINK dijadwalkan untuk meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Dalam sesi wawancara baru baru ini dengan majalah Vogue Korea, Jisoo mengungkapkan rutinitas yang dilakukan jelang comeback hingga target manis di tahun 2020 ini....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay semakin menarik perhatian penonton dengan merilis satu per satu daftar pemainnya. Untuk menemani Kim Soo Hyun, aktor senior Oh Jung Se bergabung dalam drama tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)