home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Jumat, 20 Oktober 2017 22:00 by fzhchyn | 1601 hits
Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High
Image source: instagram.com/tabloisdad

DREAMERS.ID - Jelang comeback ke industri musik Korea setelah lebih kurang tiga tahun hiatus, Epik High baru-baru ini membicarakan perilisan album terbaru mereka dalam sebuah pemotretan dan wawancara dengan majalah lifestyle High Cut.

Saat menjelaskan tentang album barunya, Tablo menceritakan pemikirannya tentang jenis musik yang mendominasi saat ini yang dibaginya menjadi tiga. “Pertama adalah jenis musik yang kau dengar saat dalam perjalanan ke klub. Yang kedua adalah musik yang kau dengarkan di klub. Dan yang ketiga adalah musik yang kau dengar saat pulang ke rumah, sendirian di taksi,” ujarnya.

Pentolan Epik High ini mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, tampaknya semakin banyak hadir musik dari jenis yang pertama dan kedua. Namun tidak banyak lagu yang bisa didengarkan untuk menennagkan setelah meninggalkan klub dalam kesendirian di pagi buta. “Album ke-9 kami menampilkan musik seperti itu,” imbuhnya.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Tablo juga menjelaskan bahwa orang di usia 30-an masih bisa terhubung dengan musik mereka, namun mereka yang masih belasan atau usia 20-an akan benar-benar merasakan hubungan dengan album bertajuk ‘You’ve Done Something Wonderful’  yang rilis 23 Oktober mendatang ini.

“Sebagai permulaan, putriku Haru mengakui kalau ia menyukainya setelah mendengarkannya. Haru sangat sulit (dipuaskan). ‘Happen Ending’, ‘Born Hater’, dan bahkan ‘Spoiler’. Semua lagu dalam album sebelumnya yang dibilang Haru bagus, berhasil dengan baik (di publik).”

Wah kira-kira apa yang dikatakan Haru untuk album baru Epik High ini ya?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)