home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen dan Wanna One Dikonfirmasi Jadi Artis Pertama Pengisi Acara 'MAMA 2017'

Jumat, 20 Oktober 2017 22:00 by dodo07 | 1461 hits
Seventeen dan Wanna One Dikonfirmasi Jadi Artis Pertama Pengisi Acara 'MAMA 2017'
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran acara penghargaan musik tahunan, ‘Mnet Asia Music Award’ atau dikenal dengan MAMA telah dipastikana akan diselenggarakan lagi di tahun ini. Setelah kemarin merilis sederet nama penyanyi yang masuk sebagai nominasinya, kini pihak acara mengkonfirmasi dua nama artis yang dipastikan akan datang sebagai pengisi acaranya.

Melalui akun Twitter resminya, Mnet mengumumkan jika dua grup idola populer yaitu Wanna One dan Seventeen menjadi pengisi acara untuk menghibur saat malam penghargaan tersebut. Bedanya, kedua grup ini tidak akan datang di tempat yang sama.

Untuk Seventeen dikonfirmasi menghadiri MAMA 2017 di Jepang, tepatnya di Yokoham Arena pada 29 November 2017. Sedangkan Wanna One akan menjadi pengisi acara untuk MAMA 2017 di Vietnam dan Hong Kong pada tanggal 29 Novermber dan 1 Desember.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Sebelumnya, Seventeen maupun Wanna One dikabarkan masuk sebagai nominasi dalam beberapa kategori di MAMA 2017 mulai dari Best New Male Artist, Best Male Group, Best Music Video, dan Best Dance Performance Male Group.

Sementara itu, bagi penggemar yang ingin membeli tiket untuk menonton MAMA 2017, proses penjualan akan dibuka pada 23 Oktober untuk MAMA di Jepang dan Vietnam, dan 27 Oktober untuk MAMA di Hong Kong.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)