home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Cucu Soekarno, Vanessa Angel Pamer Jalan Sama Bule Tampan

Sabtu, 21 Oktober 2017 10:50 by Dits | 2053 hits
Putus dari Cucu Soekarno, Vanessa Angel Pamer Jalan Sama Bule Tampan
image source: instagram.com/vanessaangelofficial

DREAMERS.ID -Hubungan asmara antara pesinetron Vanessa Angel dengan Didi Mahardika memang kerap dikabarkan putus nyambung. Namun untuk kali ini keduanya benar-benar sudah mengakhiri hubungan mereka.

Berakhirnya jalinan asmara tersebut dikonfirmasi langsung oleh Didi Mahardika saat dimintai keterangan mengenai rumor tersebut. "Iya betul sudah bubar," kata Didi pada Kamis (19/10) mengutip tabloidbintang.

Akan tetapi cucu Soekarno tersebut enggan mengungkapkan kapan dan apa yang menjadi penyebab berakhirnya pertunangan mereka. Sementara itu, Vanessa Angel sendiri pun nampaknya telah move on dari sang mantan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Pasalnya, Vanessa memamerkan kedekatan dengan seorang pria bule. Hal itu ia tunjukkan melalui akun Insta Story akun Instagram pribadinya yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada akun gosip ternama tampak sosok Vanessa tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Vanessa kala itu tampak santai mengenakan kaus dipadu dengan celana pendek jeans. Sementara sang pria mengenakan kaus berwarna hitam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)