home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shailene Woodley Kepergok Cium Mesra Pacar Barunya di Depan Umum

Minggu, 22 Oktober 2017 11:10 by Dits | 2594 hits
Shailene Woodley Kepergok Cium Mesra Pacar Barunya di Depan Umum
image source: hdqwalls.com/

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan oleh aktris cantik dan berbakat, Shailene Woodley yang kabarnya telah memiliki pacar baru. Belum lama ini, bintang ‘Divergent’ tersebut tertangkap kamera tengah mencium seorang pria yang diketahui sebagai atlet Rugby.

Pria beruntung tersebut bernama Ben Volavola. Layaknya pasangan yang dimabuk asmara, Shailene Woodley dan Ben Volavola secara terbuka memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Hal tersebut ditunjukkan dari beberapa foto yang diabadikan oleh kamera paparazzi.

Foto-foto tersebut diambil saat Woodley dan Ben tengah berada di Auckland pada pekan lalu. Keduanya lantas tak memperdulikan sekitar dan asik menikmati momen romantis mereka. Tak hanya saling berpelukan, keduanya pun tampak mengumbar ciuman mesra.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Kala itu keduanya terlihat mengenakan pakaian kasual, aktris 25 tahun itu mengenakan celana jeans ketat dan baju berwarna merah. Sementara Ben menganakan kaus hitam dan celana pendek warna cokelat dengan tambahan topi berwarna senada dengan baju yang dikenakan.


image source: instagram.com/Shailene Woodley

Woodley sendiri sempat mengunggah kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadinya. Namun dalam unggahan tersebut Woodley tak menampilkan wajah sang pacar, Woodley hanya menuliskan keterangan singkat nan romantis. “pillars. are. everything. #pleaseshowupforsomeonetoday,” tulis Woodley.

(dits/image source: usmagazine.com)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)