home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey dan Kim Kardashian Alami Perampokan!

Sabtu, 21 Oktober 2017 23:00 by bellaevania | 859 hits
Mariah Carey dan Kim Kardashian Alami Perampokan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Mariah Carey dan Kim Kardashian. Dua selebriti Hollywood ini baru saja mengalami perampokan dirumahnya.

Perampokan terjadi di rumah Mariah Carey di Los Angeles pada Kamis (19/10/17) pada pukul 3 pagi waktu Amerika Serikat. Saat perampokan berlangsung, Mariah tengah berada di New York. Para perampok masuk menggunakan tangga kedalam rumah Mariah melalui jendela kamar tidur. Total barang-barang pribadi miliknya senilai 50 Ribu dollar atau setara dengan Rp 675 Juta.

Dalam perampokan itu terjadi beberapa kejanggalan dimana alarm di dalam rumah tersebut dimatikan dan hingga pukul 6 atau 7 pagi, tim keamanan tidak menemukan atau menyadari adanya pencurian. Karena itu Mariah Carey menduga bahwa ada ‘orang dalam’ yang terlibat dalam perampokan itu.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

“Mariah tidak merasa sedih kehilangan barang-barangnya karena 50 Ribu dollar baginya bukan apa-apa, tetapi Ia sedih karena Ia percaya bahwa ini bukan hanya perampokan acak,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Hollywoodlife.

Sementara itu rumah Kim Kardashian di Bel Air juga menjadi target perampokan pada Jumat, (20/10/17) kemarin, tepat satu hari sebelum ulang tahun Kim yang ke-37. Seorang pria tertangkap CCTV merusak mobil Kim dan Kanye West itu. Sang perampok melarikan diri sambil membawa sebuah iPhone milik staff sebelum akhirnya dikejar oleh penjaga.

Beruntung saat kejadian, tak terjadi hal-hal yang mengancam Kim dan keluarga. Perampokan ini terjadi setelah pada tahun sebelumnya Kim mengalami perampokan di Paris. Kim saat itu diikat dan diancam dengan pistol yang ditodongkan kepadanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)