home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Lama Siwon SJ Soal Kebiasaan Buruk Anjing Peliharaannya Jadi Sorotan

Minggu, 22 Oktober 2017 09:00 by muthiasp | 5945 hits
Postingan Lama Siwon SJ Soal Kebiasaan Buruk Anjing Peliharaannya Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (21/10) siang, Siwon, adiknya Jiwon, dan ayahnya mengunggah foto hitam dengan caption panjang berisikan permintaan maaf. Rupanya, permintaan maaf itu diajukan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat perilaku tak terduga anjing peliharaannya.

Dari keterangan caption mereka berdua, diketahui bahwa anjing peliharaan yang berjenis french bulldog itu telah menggigit dan menyebabkan seorang wanita, tetangganya sekaligus pemilik restoran ternama di Korea, berinisial Mrs. Kim meninggal dunia. Insiden itu berlangsung di apartemen tempat mereka tinggal.

Kasus ini pun tengah menjadi sorotan karena memang isu pemeliharaan anjing tengah hangat di Korea Selatan. Begitu pula dengan postingan lama Siwon di Instagramnya, yang menceritakan tentang sikap Bugsy (nama anjing peliharaannya) yang suka menggigit.

“Karena aku menggigit orang, aku menerima pelatihan sekali dalam seminggu selama satu jam (dengan ibu dan kakak). Aku belum mengerti ini semua. Aku senang karena guru memberikanku makanan. Seperti inilah kegiatanku di hari Sabtu,” tulis Siwon seraya menggambarkan kegiatan Bugsy.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Hal itu rupanya membuat sebagian netizen menganggap keluarga Siwon ceroboh. Kecerobohan itu sendiri diakui oleh mereka, seperti yang dikatakan pemeran utama drama ‘Revolutionary Love’ itu dalam permintaan maaf yang ditulis di media sosialnya.

“Sebagai keluarga yang merawat anjing, aku merasa sangat bertanggung jawab. Aku seharusnya memperhatikannya setiap waktu, tapi karena kelalaianku menyebabkan kecelakaan yang sangat buruk dan aku sangat berintrospeksi. Aku pastikan tidak akan terjadi lagi. Aku minta maaf telah menyebabkan masalah. Semoga korban tenang disisi-Nya”.

Siwon sendiri diketahui sudah memelihara Bugsy selama kurang lebih tiga tahun. Kini, foto yang mengabadikan momen kebersamaan dengan anjing kesayangannya itu sudah tidak ada di Instagram Siwon maupun Jiwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar gembira untuk semua penggemar boyband asal Taiwan F4, yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Mereka akan kembali bersama dan tampil dalam sebuah acara TV yang akan ditayangkan di Jiangsu Television, pada hari Jumat (30/10)....
  • HOT !
    Setelah V, Jimin, dan RM, kini giliran surat dari Jin dan Jungkook yang dibagikan. Tulisan tangan para member BTS dalam postcard ini merupakan bagian dari comeback mereka untuk album ‘BE’ yang akan rilis pada 20 November....
  • HOT !
    Menjalin hubungan asmara bukan hal yang mudah bagi para idola K Pop maupun selebriti Korea karena berbagai alasan. Seperti larangan untuk pacaran dari agensi, tidak punya waktu untuk berkencan, hingga khawatir bisa memengaruhi karier di industri hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)