home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Seventeen, Konsep Album Wanna One Kembali Diduga Jiplak Warna Fandom ASTRO

Minggu, 22 Oktober 2017 13:00 by muthiasp | 3715 hits
Usai Seventeen, Konsep Album Wanna One Kembali Diduga Jiplak Warna Fandom ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wanna One kini menjadi grup idola K-Pop terpopuler, untuk itu apapun yang dilakukan mereka pasti akan menjadi sorotan. Sebentar lagi, mereka akan comeback dengan merilis mini album baru. Belum dirilis saja, mini album itu sudah menuai kontroversi.

Kontroversi kesamaan warna dengan yang dimiliki oleh fandom lain bukan kali pertama menimpa Wanna One. Sebelumnya saat baru akan debut, Wanna One diduga menjiplak warna fandom SEVENTEEN untuk konsep albumnya. Agensi pun memastikan warna itu hanya sementara.

Isu yang sama kembali memanas. Kali ini untuk album comeback Wanna One disebut mirip dengan warna resmi fandom ASTRO, yang bernama Aroha. Mini album terbaru bertajuk 'Nothing Without You' yang akan diluncurkan dalam dua versi itu menggunakan warna plum dan violet.


Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Untuk kesamaan kali ini, YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi kesebelas cowok tampan itu belum memberikan tanggapannya. Sebagian penggemar juga merasa warna tersebut tidak terlalu mirip. Sementara itu, Wanna One dipastikan akan comeback pada bulan November mendatang sekaligus melanjutkan tur jumpa fansnya.

Selain kesamaan warna dengan fandom lain, Wanna One juga sempat kena semprot oleh fandom WINNER, Inner Circle. Hal ini lantaran program variety khusus mereka sendiri yang berjudul ‘Wanna City’ mirip dengan ‘Winner City’, nama media sosial resmi dan sebutan yang sering digunakan oleh grup WINNER dan fans.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)