home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zuho SF9 Ungkap Dukungan yang Diberikan Sosok Panutannya, Suga BTS

Senin, 23 Oktober 2017 17:00 by fzhchyn | 2497 hits
Zuho SF9 Ungkap Dukungan yang Diberikan Sosok Panutannya, Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member boy group rookie SF9, Zuho baru-baru ini membicarakan hubungan yang dimilikinya dengan Suga BTS. Ia mengungkapkan telah mendapat bimbingan langsung dari sang rapper yang merupakan salah satu sosok panutannya itu.

Dalam grupnya, Zuho juga merupakan seorang rapper yang bernaung di FNC Entertainment. Ia sering mengungkapkan kekagumannya pada BTS dan menyebut grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut sebagai seleb yang paling ingin ia jalin pertemanan.

Setelah Zuho berbicara tentang Suga dalam sebuah program radio pada 21 Oktober lalu, fans pun mulai bertanya soal hubungan yang mereka miliki. “Dia (Suga) memberiku banyak nasihat dan dukungan, lebih dari siapapun,” kata Zuho dalam siaran pribadinya di V App, Minggu (22/10) kemarin.


Image source: Naver

Baca juga: Zuho SF9 Gabung Agensi Ha Ji Won untuk Karir Akting

“Jadi aku mencoba untuk mengikutinya dengan baik. Tak peduli apapun, dia selalu mengawasiku. Dia sangat membantuku. Aku punya begitu banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan padanya karena ia adalah seorang penulis yang hebat,” lanjutnya.

Cowok kelahiran tahun 1996 ini juga mengatakan bahwa Suga adalah artis senior yang sangat disukainya dan salah satu sosok panutannya. Dan sama seperti Suga, Zuho juga telah ambil bagian dalm komposisi dan menulis lirik untuk lagu-lagu di album grupnya. Yang terbaru adalah nimi album SF9 ‘Knights of the Sun’ dengan lagu utama ‘O Sole Mio’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)