home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Minta Siwon Mundur dari Drama 'Revolutionary Love' Akibat Insiden Anjing Peliharaannya

Senin, 23 Oktober 2017 19:00 by muthiasp | 2805 hits
Netizen Minta Siwon Mundur dari Drama 'Revolutionary Love' Akibat Insiden Anjing Peliharaannya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kontroversi yang melibatkan Siwon dikarenakan kasus anjing peliharaannya berbuntut panjang. Tak hanya menuai pro kontra, tetapi sebagian netizen juga meminta member Super Junior tersebut mundur dari proyek drama terbarunya, ‘Revolutionary Love’.

Drama yang tayang di stasiun televisi kabel tersebut merupakan drama comeback Siwon setelah dua tahun menjalani wajib militer. Proses syuting ‘Revolutionary Love’ sendiri masih terus berjalan dan baru tayang sebanyak empat episode pada Minggu, 22 Oktober, kemarin.

Seperti yang ramai diberitakan, anjing Siwon yang berjenis french bulldog diketahui mengigit seorang pebisnis wanita yang juga tetangganya. Gigitan anjing bernama Bugsy itu menyebabkan korban menderita sepsis (infeksi darah akibat bakteri) sehingga meninggal dunia.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Dilansir dari laman KpopHerald (23/10), netizen yang geram dengan insiden anjing Siwon meminta agar pria berlesung pipi itu mundur dari kursi pemeran utama. Per hari Minggu (22/10) pagi, situs drama tvN dibanjiri dengan komen yang mengklaim Siwon harus bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Beberapa komentar netizen berbunyi, “Pilih antara Siwon keluar, atau hentikan drama itu,” dan “Gila jika dia masih melanjutkan drama ditengah kekacauan yang menyebabkan kematian”. Meski begitu, tidak sedikit pula yang membela karena keluarga korban sendiri telah menyatakan ke media bahwa mereka memaafkan keluarga Siwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada hari Senin lalu, Batwoman baru saja meluncurkan kostum terbarunya untuk Jevicia Leslie, yang akan memerankan karakter Ryan Wilder saat melanjutkan misinya di musim kedua, menggantikan Kate Kane (diperankan oleh Ruby Rose)....
  • HOT !
    Film dokumenter terbaru BTS ‘Break the Silence: The Movie – Persona’ akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia. Ini merupakan film keempat yang dirilis BTS, yang menampilkan perjalanan karir dan konser mereka....
  • HOT !
    TWICE resmi comeback dengan meluncurkan full album kedua bertajuk Eyes Wide Open dengan lagu utama berjudul I Can't Stop Me, pada Senin (26/10). Perilisan full album ini tiga tahun pasca album twicetagram pada 2017 lalu...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)