home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Berikan Promo Spesial Bagi Para Pembeli Tiket Konser 'Hyukoh Live in Jakarta'

Senin, 23 Oktober 2017 20:20 by muthiasp | 993 hits
Promotor Berikan Promo Spesial Bagi Para Pembeli Tiket Konser 'Hyukoh Live in Jakarta'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu sebulan lagi, para penikmat musik indie bisa segera menyaksikan penampilan kece dari band indie asal Korea Selatan Hyukoh dalam gelaran konserHyukoh Live in Jakarta’. Promotor pun memberikan promo spesial bagi para fans.

Sebelumnya, promotor Juni Concert sudah sempat membuka kesempatan bagi para penggemar untuk membeli tiket dengan harga presale atau harga tiket yang lebih murah. Kali ini, mereka memberikan promo baru yakni ‘BUY 3 GET 4’ dengan harga per tiketnya sebesar 1,1 juta rupiah.

BUY 3 GET 4’ sendiri artinya para penggemar bisa mendapatkan empat buah tiket dengan hanya membayar harga sejumlah tiga tiket, atau yang berarti beli tiga gratis satu. Promo spesial ini hanya bisa didapatkan sampai tanggal 31 Oktober 2017, berlaku di pembelian online maupun offline.

Baca juga: CLC, Kang Daniel, Hingga Hyukoh Masuk Lineup Festival Musik Online 88rising

Pembelian online bisa melalui situs www.kiostix.com atau www.juniconcert.id, atau kalian bisa membeli langsung tiketnya secara offline di kantor Juni Concert, yang berlokasi di Jalan Bangka Raya No. 99, Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 11 siang sampai 7 malam.

Selain bisa menyaksikan langsung penampilan grup pelantun hits ‘Tomboy’ ini, para penggemar juga bisa membeli merchandise official yang jarang bisa didapatkan. Hyukoh sudah menyiapkan beberapa barang spesial, seperti CD, t-shirt tur konser, hingga kartu atau play card bergambah Hyukoh.

Grab it fast, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)