home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Resmi Comeback Lewat Dua Lagu Kolaborasi Apik Bareng Hyukoh dan IU

Selasa, 24 Oktober 2017 07:00 by muthiasp | 1008 hits
Epik High Resmi Comeback Lewat Dua Lagu Kolaborasi Apik Bareng Hyukoh dan IU
Image source: OfficialEpikHigh

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun berselang, akhirnya grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’, dan dua lagu andalannya pada Senin (23/10).

Album ini sangat dinantikan karena Epik High sendiri begitu serius menggarap setiap lagunya. Terbukti dari sederet musisi ternama yang diajak untuk berkolaborasi, sekaligus menambah suasana baru dalam warna musik grup yang sudah enam belas tahun berkarir ini.

Diantaranya adalah Kim Jong Wan dari band rock Nell, Crush, Simon Dominic, dan The Quiett, serta beberapa rekan satu agensi seperti Suhyun Akdong Musician, Lee Hi, dan Mino WINNER. Dan untuk dua lagu andalan mereka berkolaborasi dengan Hyukoh di lagu ‘Home is Far Away’ dan IU di lagu ‘Love Story’.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Lagu ‘Home is Far Away’ ditulis untuk orang-orang yang mengalami kesulitan karena mimpi yang dimilikinya belum juga tercapai. Sementara ‘Love Story’ mengisahkan tentang kenangan yang tidak terlupakan sehingga membuat rasa sakit semakin dalam setelah putus cinta. Dua-duanya berirama ballad namun tetap kental dengan nuansa hip hop.

Dalam MV ‘Home is Far Away’, ketiga member Epik High dan Hyukoh melakukan pengambilan sendiri-sendiri, seraya menggambarkan kesendirian orang-orang yang kesulitan saat berjuang menggapai mimpi. Di akhir video musik, terdapat sedikit cuplikan lagu duetnya dengan IU.

Selain dua lagu tersebut, terdapat sembilan lagu lainnya, seperti ‘Love is the Most Scary’, ‘No Thank You’ feat Mino WINNER, Simon D, dan The Quiett, ‘Here Come the Regrets’ duet dengan Lee Hi, ‘Cycle of Loss’ feat Suhyun Akdong Musician, ‘Blooming’ feat Kim Jong Wan, ‘Munbaedong Favorite Spot’ berkolaborasi dengan Crush, dan tiga lagu lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)