home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Juga Pernah Jadi Korban Anjing Peliharaannya Sampai Absen Tugas Wamil?

Selasa, 24 Oktober 2017 17:49 by muthiasp | 1793 hits
Siwon Juga Pernah Jadi Korban Anjing Peliharaannya Sampai Absen Tugas Wamil?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Informasi dibalik insiden anjing peliharaan Siwon yang menggigit hingga menyebabkan tetangganya meninggal dunia, terus dikulik oleh netizen. Sebelum itu, ternyata Siwon sendiri pernah digigit saat masih wajib militer hingga menyebabkannya absen bertugas.

Dilansir dari laman Allkpop, Siwon yang saat itu bertugas di Kepolisian Gangnam baru saja kembali dari liburannya dengan bekas gigitan anjing di bagian hidungnya yang ditutup dengan plester. Dan karena Siwon adalah wajah dari grup polisinya, maka hal itu berdampak ke acara yang diselenggarakan.

Untuk acara itu, Siwon bertugas sebagai MC, namun harus digantikan oleh anggota lain selama satu bulan karena gigitan tersebut. Selain menjadi MC, Siwon dan rekan wajib militernya juga tampil sebagai boy group. Posisi Siwon yang biasanya di tengah pun harus pindah ke bagian pinggir.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Kabarnya, member Super Junior itu juga sampai meminta maaf kepada rekan-rekan polisi lainnya karena insiden itu berdampak cukup besar ke acara mereka.

Sebelumnya, Leeteuk sang leader Super Junior diketahui juga pernah digigit oleh anjing berjenis french bulldog pada tahun 2015 lalu. Akibat dari kontroversi ini, Siwon pun harus menerima berbagai macam kritikan dan komentar pedas dari netizen Korea Selatan.

Banyak dari mereka yang mengkritisi cara keluarga Siwon yang jarang memakaikan tali pengaman pada anjingnya, hingga meminta agar Siwon mundur dari drama terbaru ‘Revolutionary Love’. Baru-baru ini, pria bertinggi badan 183 cm itu bahkan dipastikan absen jumpa fans Super Junior di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)